[Video] Brace Yourself! OVER LORD is Here!

Dark Fantasy Ligt Novel karya Kugane Maruyama yang berjudul OVER LORD menjajaki dunia anime setelah sukses terjual lebih dari 100.000 kopi pada penjualan volume pertama di kalangan pembaca. Anime yang super duper keren ini akan mengudara di jepang pada musim panas tahun 2015. Beberapa hari lalu, video trailer nya telah diunggah melalui website resmi dan youtube, menyempurnakan teaser yang telah lebih dulu mengibur rasa penasaran penonton. Enterbarin selaku penerbit terkemuka telah mencetak serial novel Over Lord pertama kali pada tiga tahun yang lalu. Sebelum diterbitkan secara cetak ternyata novel ini telah beredar melaui web sejak 2010.

Over Lord anime diarahkan oleh Naoyuki Ito, orang yang sama dibalik adanya DokiDoki! PreCure the Movie: Mana’s Getting Married!!? The Dress of Hope Tied to the Future. Yukie Sugawara, yang terkenal handal menangani serial ternama seperti Sword Art Online, The Irregular at Magic High School, kembali bergabung sebagai script writer. Desain karakter kali ini diserahkan pada masternya Hunter x Hunter yaitu Takahiro Yoshimatsu serta dibuat dibawah nama Madhouse Studio. Seiyuu andalan yang muncul sebagai tokoh-tokoh vital diantaranya Satoshi Hino sebagai Momonga, Yumi Hara sebagai Albedo, Sumire Uesaka sebagai Shalltear Bloodfallen, Emiri Kato sebagai Aura Bella Fiore dan Yumi Uchiyama sebagai Mare Bello Fiore.

Cerita dimulai dari Yggdrasil, sebuah online game yang sangat popular pada masa itu, tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Karakter utama bernama Momonga yang belum sempat log out pada saat game tersebut raib berubah menjadi penyihir terkuat berwujud king skeleton. Dunia pun terus berubah sampai pada tahap dimana para karakter non-player mulai menyerupai manusia nyata. Mendapati dirinya yang tak memiliki siapapun di dunia game tersebut, Momonga berusaha memulai kehidupan barunya dengan menghidupkan kembali dunia game tersebut.

Video Trailer :

Over lord (1)