Belakangan ini sudah ada banyak kabar seiyuu yang telah memiliki pasangan hidup dan menikah, dari Hanazawa Kana bersama Ono Kensho atau Komatsu Mikako bersama Maeno Tomoaki. Tapi kini adalah kabar mengenai kelanjutan setelah menikah, yaitu menambahkan anggota keluarga dengan memiliki anak. Dan hal itulah yang baru-baru ini dikabarkan pada veteran singer seiyuu cantik dan populer Mizuki Nana!

Mizuki Nana adalah seorang seiyuu yang awalnya terkenal sebagai pengisi suara Hinata Hyuuga dari Naruto. Popularitasnya mulai meleduk berkat perannya sebagai Fate dalam anime Lyrical Nanoha. Ia terkenal bisa bersuara imut kawaii dan juga dalam dan tangguh. Contoh suara dalamnya ada pada perannya sebagai Takamaki Ann dalam Persona 5 dan Kazanari Tsubasa dalam Symphogear.

Suara dalamnya tersebut yang dikenal fans, karena itu suaranya saat bernyanyi dalam berbagai lagu anisong populer dikalangan fans anime. Contoh lagunya yang paling dikenal adalah ETERNAL BLAZE untuk anime Lyrical Nanoha, EXTERMINATE untuk anime Symphogear, Preserved Rose untuk anime Valvrave bersama Nishikawa Takanori, dan masih banyak lagi.

Dan karirnya sebagai penyanyi juga sudah berjalan lama, dengan tahun ini ia merayakan 20 tahun karirnya. Dan bertepatan dengan hal tersebut, pada tanggal 7 Juli yang sesuai dengan nama Nana yang berarti 7, ia memberikan pengumuman besar.

Yaitu mengatakan kalau ia kini telah bersuami! Walau pasangannya tak diberitahukan namanya, hanya dikatakan kalau ia adalah seseorang yang terlibat dalam industri musik. Dan baru-baru ini sang seiyuu veteran berumur 40 tahun tersebut memberi kabar mengejutkan lagi.

Ya, sesuai dengan apa yang dikatakan diawal, Mizuki Nana memberikan pengumuman kemarin-kemarin dari blog miliknya, kalau ia sedang mengandung anak pertamanya! Dikatakan kalau fisik Mizuki sehat dan ia memasuki masa trimester kedua kehamilannya.

Biasanya masa kehamilan bisa membuat selebriti jadi perlu hiatus atau cuti sementara, tapi sepertinya tidak bagi Mama Nana 😉 dengan sang penyanyi mengatakan kalau dokternya telah memberikan persetujuan bagi Mizuki Nana untuk melanjutkan kerjanya seperti normal. Omedetou Gozaimasu ya MIzuki Mama~!