Fans dunia seiyuu digembirakan dengan kabar kalau seiyuu tampan Suzuki Tatsuhisa mengumumkan kalau ia telah beristri, dan istrinya yang tak kalah keren adalah anisong singer LiSA! Tapi hebatnya adalah kabar romantis dunia seiyuu masih belum selesai, karena selain mereka ada juga pengumuman pernikahan antara dua seiyuu veteran! Mereka adalah seiyuu Park Romi bersama dengan Yamaji Kazuhiro!

Kabar pernikahan kedua seiyuu veteran tersebut diumumkan dalam website official dan juga Twitter dari kedua seiyuu pada tanggal 22 Januari kemarin. Dan yang extra menarik adalah tanggal itu juga merupakan ulang tahun dari seiyuu Park Romi.

Park Romi adalah seiyuu keturunan Korea yang telah lama aktif menjadi seiyuu. Suaranya yang dalam membuatnya sering mendapatkan peran lelaki seperti seiyuu veteran Ogata Megumi, dan beberapa contohnya yang terkenal adalah Edward Elric dalam anime Hagane no Renkinjutsushi, Hitsugaya Toushiro dalam anime Bleach, dan Loran Cehack dalam anime Turn A Gundam.

Tapi suara dalamnya itu juga membuatnya belakangan ini suka mendapatkan peran karakter androgynus yang gendernya tak jelas dari tampilannya seperti Hanji Zoe dari Shingeki no Kyojin atau Shirogane Naoto dari Persona 4. Dan belakangan ini ia juga suka mendapatkan peran wanita mature seperti Kiryuuin Ragyo di anime Kill La Kill dan Alma di anime Radiant.

Dan bicara soal Shingeki no Kyojin, itu juga anime dimana Yamaji Kazuhiro, suaminya yang baru diumumkan ikut berperan, dimana ia memerankan karakter antagonis kece Kenny Ackerman! Dan tak hanya disitu, dengan keduanya juga sebelumnya telah tampil bersama jadi karakter sampingan dalam anime Beelzebub dan Garo Vanishing Line.

Selain itu, contoh peran anime lain darinya yang lumayan terkenal adalah sebagai Silver Fang Bang dalam anime One Punch Man. Ia juga banyak tampil di film anime dan game, seperti Gild Tesoro di One Piece Gold, Mishima Kazuya di CG Film Tekken, Cyd Highwind mulai dari film Final Fantasy 7 Advent Children, dan juga aktif jadi dubber Jepang berbagai aktor Hollywood.