Apa kalian sering minuman bersoda? Bagi sebagian orang, minuman bersoda merupakan sebuah gaya hidup yang tidak bisa mereka tinggalkan. Termasuk orang jepang nih. Dan ngomongin tentang minuman, kalau di sana pasti nggak asing sama vending machine unik unik. 😀

Apa kalian pernah membeli sesuatu di vending machine? Kalau yang kalian beli itu minuman, snack, atau permen, itu sudah biasa. Nah kali ini mari kita tengok vending machine unik lainnya di Hirosima, di mana mereka menyajikan… Pizza.

Ya, akiba-chan dan akiba-kei tidak lagi salah baca, kalau kalian ingin makan pizza tapi toko terdekat sudah tutup. Kalian bisa coba mampir ke mesin yang bisa membuat pizza hanya dalam 5 menit!

Untuk penampakan lengkapnya, mari kita lihat foto yang ditangkap warganet Jepang ini:

 

Untuk saat ini, vending machine unik tersebut baru menyajikan dua menu yang bisa kalian pesan; margherita pizza dengan harga 980 yen, dan 1280 yen untuk 4-chesse pizza.

Menurut warganet yang pernah mencoba mesin ini, mereka dapat mencium aroma yang lezat dari mesin ini. Bahkan ada yang berkomentar bahwa “benda ini seperti teroris”. Ya mungkin yang mereka maksud adalah teror kelezatan.

Kalian penasaran kan dengan penampakan pizzanya? Kira-kira seperti ini bentuknya

Kalau dilihat dari penampilan terlihat tidak meyakinkan, ya. Tapi setelah mereka coba pizza ini, mereka langsung berkata lain seperti “Ini enak juga!”, “Ada keju biru di dalamnya!”.

Bagi kalian yang masih ragu beli tenang saja, karena mesin ini juga memberikan bonus berupa kotak, bukung plastik dengan harga 980 yen! Kalau dirupiahkan berkisar 120.000 ribu, harga yang menarik, kan?

Kalian bisa mengunjungi  Tsutaya dekat Stasiun Shin Hakushima, hanya dengan 12 menit jalan kaki kalian bisa mendapatkan pizza lezat cepat saji ini!

Menurut saya mesin ini cocok buat kalian yang sedang buru-buru atau ingin makan pizza tanpa waktu lama. Atau kalian ingin mencoba karena ingin melihat mesinnya bekerja? Apapun itu, mesin ini menarik untuk dicoba. Akiba-chan dan akiba-kei siap mencobanya belum nih? 😀