Penulis yakin Akiba-chan dan Akiba-kei sangat akrab dengan nama Tokyo Banana. Tak dapat dipungkiri ini adalah salah satu souvenir manis paling populer yang bisa kamu beli di Jepang. Ini adalah kue pisang manis yang berisi custard yang mengandung berbagai rasa. Sebelum membeli salah satu banana ini, pastikan Kamu mengenal berbagai rasa Tokyo Banana terlebih dahulu. Mari kita intip!

Varian Rasa Tokyo Banana Official

1. Original

. . . . . . . #ケーキ #東京ばな奈 #おいしい #お菓子 #バナナケーキ

A post shared by @carlyoen on

Rasa asli TOKYO BANANA adalah kue bolu ringan dan lembut yang diisi dengan krim custard pisang. Muncul dalam paket nilai atau di kemasan kotak. Paket nilai terdiri dari 4 buah, sedangkan kemasan kotak terdiri dari 8, 12, atau 16 buah.

 

2. Honey

Honey Flavour hanya tersedia di Bandara Haneda. Hal ini terlihat dengan pola garis yang mirip dengan lebah madu. Itu hanya hadir dalam kemasan kotak berukuran 4, 8, atau 12 buah.

 

3. STAR Almond Milk Cream

Rasa manis dan lembut adalah TOKYO BANANA STAR Almond Milk Cream. wajib kamu ketahui Rasa ini hanya tersedia selama musim dingin ya.

 

4. HEART Maple

Varian lucu lainnya adalah TOKYO BANANA HEART Flavor Maple yang terdiri dari puding custard dengan rasa maple. Ini juga hadir dalam kemasan kotak 4, 8, atau 12 buah.

Baca Juga : 5 Hal Berkaitan dg Makan di Jepang yg Jarang Diketahui Orang Awam

5. Banana Caramel Custard Cream

TOKYO BANANA Banana Caramel Custard Cream adalah cita rasa yang populer karena rasanya yang klasik dan desain jerapah. Muncul dalam kemasan nilai 4, atau di kemasan kotak 8 atau 12 buah.

 

6. TREE Chocolate Banana Cream

TOKYO BANANA TREE Krim Pisang Coklat dikenal dengan bintik macan tutulnya yang terbuat dari adonan coklat. Ini juga hadir dalam paket nilai 4, atau di kemasan kotak 8 atau 12 buah.

 

7. ROAR Caramel

ROAR Caramel Flavor dirancang dengan garis kucing tabby. Ini juga hadir dalam paket nilai 4, atau di kemasan kotak 8 atau 12 buah.

Tertarik dengan kue unik yang satu ini? Kunjungi Official Website nya dan jadikan liburan mu semakin menyenangkan. 😀

 

Comments

Loading...