Oke, kemarin para fujo terutama kaum cewek sudah dibikin heboh oleh trailer hot yaoi Double Mints. Yang kabarnya bakal segera rilis bulan depan. Kali ini untuk para cowok juga nggak mau kalah. Ada berita gembira yang dijamin bisa bikin seger mata. Ialah game separo dewasa Valkyrie Drive -Bhikkhuni yang siap mengguncang akal sehat akiba-kei sekalian.

Kemarin, melalui official website nya, Marvelous Europe mengumumkan bahwa game penuh dada boing nan bernuansa yuri ini segera rilis untuk versi PC memalui Steam. Rencananya Marvelous bakal secara resmi mendistribusikannya sekitar pertengahan musim panas 2017. Namun belum dijelaskan lebih lanjut tanggal berapa dan bulan berapa. Sebagai ganti kekecewaan karena tanggal rilis masih dirahasiakan, mereka akhirnya mengunggah sebuah video trailer untuk Valkyrie Drive -Bhikkhuni-. Video nya dapat kalian putar dibawah ini. Oh ya, sebelum di klik, tolong pastikan kanan kiri kalian aman dari anak di bawah umur. Dan juga pakai headset sebagai pengaman. Hehe. Karena video trailer Valkyrie Drive -Bhikkhuni- ini sangat berpotensi NSFW bagi sebagian besar kalangan.

Selain menyajikan video diatas Marvelous juga menambahkan beberapa info untuk Valkyrie Drive -Bhikkhuni-. Diantaranya info bahwa versi PC ini sudah diubah ke 1080p/60FPS. Seluruh DLC yang telah diterbitkan di versi PS Vita kabarnya juga bakal langsung bisa dipurchase untuk versi baru ini. Jadi nggak perlu khawatir. Meskipun ada juga yang masih di “lock” sebagai bagian dari bundle extra. DLC utama ini berisi set kosmetik, kostum dan 2 karakter Mirei Shikishima dan Mamori Tokonome.

Baca Juga: NSFW 2 Manga Yuri Ini Segera Meluncurkan Versi Anime!

Ohohohoho, gamers yang sudah menantikan kedatangan para cewek sexy pasti nggak akan melewatkan game yang satu ini kan? Apalagi servis nya juga lumayan melimpah. Ehehe. Bisa dijadikan pelepas dahaga disaat suntuk dengan kerjaan. 😀

Valkyrie Drive

Sekila info buat akiba-chan dan akiba-kei. Valkyrie Drive merupakan project dengan tema cewek sexy yang mendominasi dunia game. Awalnya dirilis dalam bentuk tv series dengan judul Valkyrie Drive: Mermaid. Anime ini bernuansa yuri kental sehingga digolongkan sebagai anime remaja menegah keatas. Lalau menyusul kemudian sebuah game smartphone di tahun yang sama dan akhirnya muncul versi PC yang konon lebih disempurnakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here