Anime Uzaki-chan wa Asobitai termasuk salah satu anime yang tak terkena delay tayang dalam wabah virus corona saat ini, dengan anime tersebut dijadwalkan untuk tayang pada musim Summer 2020 beberapa minggu lagi. Dan mereka masih saja memeriahkan suasana dengan memberi banyak kabar Uzaki Anime seru lagi bagi fans. Diantaranya yang baru adalah pengumuman penyanyi lagu ED, pembukaan PO figure imut, dan bonus Blu-Ray dakimakura.

Setelah diumumkan dan diperdengarkan lagu opening pada PV sebelumnya, kini telah diumumkan penyanyi lagu ending anime Uzaki. Dan lumayan menarik karena ending tersebut dinyanyikan oleh seorang Virtual Youtuber, yaitu VTuber YuNi!

Menarik ya seorang VTuber menyanyikan lagu anime, walau memang YuNi memiliki konsep kalau ia tak hanya Vtuber tapi juga seorang Virtual Singer. Dan lagu ending yang dinyanyikan olehnya itu berjudul Kokoro Knock, yang dikatakan YuNi sebagai lagu yang penuh perasaan gadis yang suka bercanda tapi tak blak-blakan.

Dan walau anime tersebut belum tayang, sudah diberikan info mengenai Blu-Ray DVD anime tersebut. Dimana perilisannya dijadwalkan pada tanggal 28 Oktober 2020, dan dirilis dalam versi biasa dan juga versi limited dengan berbagai bonus meriah.

Bonus yang dilirik oleh para netizen Jepang, adalah dibagikannya sarung guling alias Dakimakura Uzaki Hana! Yang diberi nama SUGOi BABUMi. Versi limited dengan bonus tersebut hanya ada pada Blu-Ray anime Uzaki, yang dijual seharga 20.000an Yen, dan sayangnya saat ini tak diberi contoh visual mengenai dakimakura itu.

Lalu kabar figure baru Uzaki Hana-chan! Berbeda dengan figure KDColle Uzaki yang sexy dan agak NSFW yang ini lebih SFW dengan penekanan pada elemen keimutan Uzaki yang centil dan periang, dengan Uzaki memakai baju SUGOi DEKAi yang ikonik darinya.

Figure Uzaki Hana berskala 1:7 tersebut dibuat oleh Wonderful Works dan AQUAMARINE dan dijual dengan harga sebesar 13.800 Yen. Figure tersebut baru dibuka pre-order oleh Good Smile Company yang tutup tanggal 30 Juli, yang juga jadi bulan anime tersebut tayang, dan dengan perilisannya dijadwalkan pada bulan April 2021 nanti.