Halo akiba-chan dan akiba-kei. Pecinta dorama dan live action masih betah kan menunggu kabar terbaru dari Akiba Nation? Buat kalian nih, penulis bakal ulas satu judul lagi yang bisa kalian masukkan list tonton di waktu senggag. Judulnya USO WO AISURU ONNA (嘘を 愛する女). Sebuah film original besutan Kazuhito Nakae.

Uso Wo Aisuru Onna menceritakan tentang kisah Yukari Kawahara. Seorang wanita mandiri yang bekerja di pabrik pengolah minuman. Dia bekerja sangat keras dan mendapat hasil setimpal dari apa yang telah ia tanam. Yukari kemudian bertemu dan berkencang dengan seorang dokter bernama Kippei Koide. Merekapun hidup bersama dengan bahagia lima tahun terakhir.

Sampai pada suatu hari Kippei jatuh sakit. Dan tak diduga ternyata dokter tampan tersebut terkena pendaharahan otak. Kisah mereka tak berhenti retak sampai disitu. Berkat adanya insiden sakit Kippei, Yukari akhirnya malah mengetahui banyak kebohongan di kehidupan sang pacar. Ia kemudian menyewa detektif Takumi Kaibara untuk menyeliki kehidupan sebenarnya sang dokter Kippei. Dan menemukan kenyataan paling sedih dalam hidupnya…

Ini merupakan dorama misteri sekaligus romance yang full disutradarai oleh Kazuhito Nakae. Selain memulai debut sebagai sutradara, Nakae juga menulis sendiri naskah dan alur ceritanya. Uso Wo Aisuru Onna merupakan film yang cocok buat akiba-chan dan akiba-kei yang suka dengan genre romance yang penuh kejutan dan bikin nangis. Alur ceritanya tidak mudah ditebak dan bikin hati teriris. :'(

Sepertinya menarik sekali ya. Yang penasaran silahkan tengok video trailernya dibawah ini deh:

Film Uso Wo Aisuru Onna rencananya akan premie pada tanggal 20 Januari 2018. Proses syutingnya sendiri sudah berjalan sejak musim semi yang lalu. Adapun para aktor yang membintangi film ini diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Masami Nagasawa (Gintama – Tae Shimura, Sanadamaru – Kiri) sebagai Yukari Kawahara
  • Issei Takahashi (Nobunaga Concerto – Nagamasa Azai, Detroit Metal City – Hideki Saji) sebagai Kippei Koide
  • Kotaro Yoshida (Shinjuku Swan – Shuzen Amano) sebagai Takumi Kaibara
  • Daigo sebagai Kimura
  • Kawaei Rina (member AKB48) sebagai Kokoha
  • Hitomi Kuroki sebagai Masako