Ups! Rascal Berubah Menjadi Donat Halloween Yang Menggemaskan!

Masih ingat anime jadul tentang rakun yang ngegemesin berjudul ARAIGUMA RASCAL? Rakun yang pertama kali muncul tahun 90’an ini bahkan masih awet sampai sekarang lho. Buktinya banyak kolaborasi yang muncul seperti fanart, sticker line, goodies dan lain sebagainya. Nah, menyambut Halloween,si Rascal kembali diseret untuk berkolaborasi dengan toko kue Floresta Donut.

Dalam kolaborasi ini Rascal hadir dalam lima bentuk donat unyu. Ini adalah kali kedua kolaborasi mereka dan kue bulat manis tersebut telah dijual mulai kemarin melalui online dan offline. Kolaborasi tersebut diatas merupakan kolaborasi dalam rangka merayakan ulang tahun World Masterpiece Theater yang ke 40. Selain mengambil tokoh Rascal, Floresta Donut juga mengkolaborasikan tokoh dari anime Haha wo Tazunete Sanzenri dan Flanders no Inu. Penjualan pertama terjadi pada bulan maret sampai mei tahun ini, dan karena mendapat sambutan raai dari para fans maka diadakanlah kolaborasi yang kedua.

Rascaldonut (2)

Produk yang dijual untuk Halloween ini diantaranya donat Rascal sarang laba-laba ungu, donat jack-o-lantern, donat hantu, donat vampir, dan yang terakhir donat Rascal penyihir. Harganya murah kok, hanya 300¥ untuk semua jenis donat terkecuali varian sarang laba-laba ungu dijual seharga 380¥ perbiji. Semuanya tersedia dia 22 outlet Floresta mulai tanggal 1 – 31 Oktober. Kok warna-warni? Aman gak tuh? Tenang… gak bakal keracunan kok, donat ini pure dibuat dari bahan labu musim dingin yang lezat dan ubi ungu yang manis. Dijamin nggak tega makan karena bentuknya yang unyu maksimal. Hahaha.
Rascaldonut (3)

Rascaldonut (5)

Rascaldonut (4)

Rascaldonut (6)

Rascaldonut (7)

Rascaldonut (1)