KNOCK OUT MONKEY salah satu band yang juga pernah mengisi soundtrack film yang dibintangi yayan ruhiyan a.k.a. MAD DOG ini kembali dengan sebuah single bernuansa Up Beat (meskipun hampir semua lagu-lagu mereka up beat). Sebuah Music Video dari single berjudul OH, NO kemarin mengudara di officil Youtube dari band beranggotakan 4 personil ini. Namun sehari sebelumnya short version dari single ini sudah tersebar di You Tube melalui trailer game Ekslusif Playstation Vita bertitle UPPERS(アッパーズ).

Sebuah single yang juga sedikit bernuanansa SKA Rock ini sebenarnya adalah salah satu track dari Mini Album terbaru KNOCK OUT MONKEY berjudul RAISE A FIST yang terlebih dahulu dirilis di 6 Januari lalu. Namun perilisan Music Video dari track yang satu ini sepertinya memang ditepatkan dengan perilisan trailer dari UPPERS. Sebuah game Action yang cukup ditunggu bagi para gamer yang menyukai Anime style game.

Dari trailernya kita bisa melihat bahwa UPPERS Game menyajikan game yang cukup seru, dimana dari segi setting, UPPERS bertempat di sebuah pulau yang terisolasi, dan di situ player bisa melakukan apapun mulai dari memukuli musuh, mebuat kekacuan, melempar apapun. Mungkin sekilas semacam GTA, namun dilengkapi dengan style Anime yang cukup menarik. Apalagi adegan seperti ini sepertinya tidak akan terlaksana tanpa adanya sifat-sifat dari karakter Anime

Uppers

Karena dirilis di console PS Vita, mungkin sulit sekali untuk mendapatkan versi Engelish dari game ini, tapi mungkin bagi kalian yang punya konsolnya bisa mencoba. Game ini baru akan dirilis pada 21 April 2016 mendatang. Sebuah game yang layak ditunggu dengan Soundtrack yang menarik juga dari KNOCK OUT MONKEY. Kalian juga bisa melihat detai dari UPPERS, mengenai story, character nya, system, hingga ekslusif content nya di website resmi mereka disini.

Dan berikut adalah Full length video dari soundtrack game UPPERS ini, OH, NO dari KNOCK OUT MONKEY

Jadi bagaimana menurut kalian? Lebih suka musiknya atau gamenya? yang pasti keduanya menarik dan layak untuk dinikmati.