Mulai pertengahan Juli 2015 lalu, pecinta kecoak ganteng yang berceceran di dalam manga karya Yuu Sasuga dan Kenichi Tachibana berjudul TERRAFORMARS tergoncang hatinya oleh kabar menggemparkan. Kabar bahwa serial nyeleneh tersebut bakal dijadikan live action memang benar adanya, bahkan mereka sudah menunjukkan progress yang lumayan bisa dibilang hampir sempurna sepenuhnya.

Staff produksi yang menangani film ini harus buru-buru memang, karena website resmi mereka sudah menetapkan tanggal tayang yakni pada 29 April 2016. Beberapa video teaser maupun trailer juga usdah mulai di perlihatkan di depan khalayak umum. Sayang nya beberapa diantaranya nggak bakal bisa diputar di youtube karena di-paten-kan melalui officialnya. Beruntunglah situs Natalie, mengunggah potongan trailer tersebut melalui akun mereka, jadi bisa mimin sertakan seperti dibawah ini. WARNING: Video dibawah merupakan video terbaru yang memperlihatkan gerakan CG Terraformars (Kecoa Ganteng) memecak kaca dan membunuh manusia pertama yang tiba disana. Gore nya terlihat jelas namun tidak sampai bikin muntah, hanya saja kalau di tonton sendirian pas malem bisa mengakibatkan rasa agak ngilu.

yang ini PV awal :

Selain video diatas, sebelumnya mereka juga telah mengunggah poster baru tampak full team, serta website streaming another story-nya sesuai yang ditangani pada kerjasama dengan Dtv. Sebagai bonus dobel, prequel film ini akan tayang terlebih dahulu secara online pada 24 April, bersamaan dengan dibukanya anime season kedua: Terraformars Revenge. Mantap Euy.

Terraformars Akibanation

Film live action Terraformars dibintangi oleh Hideaki Itou sebagai Shoukichi Komachi, pecinta film or drama jepang pasti nggak asing karena dia sudah sering tampil di berbagai macam cerita seperti Onmyoji, Princess Blade serta Lesson of The Evil. Lalu peran sentral kedua yakni Nanao Akita akan di mainkan oleh aktris cantik Emi Takei. Emi sebelumnya juga pernah memerankan Kaoru dalam live action Rurouni Kenshin. Duo populer tak terpisahkan dari serial Crows Zero: Shun Oguri dan Takayuki Yamada juga kembali beraksi. Sepertinya karna mereka nggak puas cuma muncul dalam film Nobunaga Concerto akhirnya disini diberi peran menantang, sebagai Kou Honda dan Ichiro Hiruma. Wih, lagi-lagi duet mematikan =____=

Lalu list untuk aktor lengkapnya bisa kalian simak dibawah ini:
Kane Kosugi sebagai God Lee
Rinko Kikuchi sebagai Asuka Moriki
Masaya Kato sebagai Keisuke Dojima
Eiko Koike sebagai Mina Obari
Mariko Shinoda sebagai Sorae Osako
Kenichi Takito sebagai Shunji Tezuka
Rina Ota sebagai Maria Renjou serta Rila Fukushima sebagai karakter original Sakakibara.

Terraformars Akibanation

Terraformars, manga yang terbit sejak tahun 2011 ini mengisahkan tentang para ilmuan di abad dua satu yang menanamkan modifikasi benih alga di planet mars. Penanaman ini dimaksudkan agar alga tersebut dapat menyerap cahara matahari dan memurnikan oksigen. Disekitar daerah penanaman, bertaburan bangkai kecoa yang mencoba memakan alga tersebut. Lima tahun kemudian, team beranggotakan enam manusia dari bumi mendarat di Mars diserang oleh makhluk aneh berupa kecoa humanoid yang memiki kekuatan tak terkalahkan. Sebelum musnah team tersebut berhasil mengirimkan sinyal tanda bahaya ke bumi. Satu dekade kemudian pasukan dari bumi mulai gencar dikirimkan untuk membasmi mutan kecoa tersebut karena dianggap sangat membahayakan.