Hello pembaca setia Akiba Nation. Mimin bawa berita gembira lagi nih menyambut pergantian tahun. Sebelumnya kita melihat 3 anime komedi baru yang akan dirilis pada bulan Januari 2017. Nah sekarang kita kedapatan update dari salah satu anime dalam artikel itu. Yaitu untuk season 2 anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo, atau kita perpendek saja jadi Konosuba 2. Baru-baru ini mereka memberikan update website official dan merilis trailer terbarunya. Yuk kita lihat isinya 😉

Untuk kabar update dari website official animenya, sekarang website tersebut telah melengkapi page dari profil para karakternya. Memberikan penambahan karakter untuk season 2. Selain karakter YunYun yang sebelumnya muncul di OVA dan Sena yang muncul di episode terakhir season 1, sekarang juga ada karakter baru bernama Vanir yang akan disuarakan oleh Nishida Masakazu. Vanir adalah devil bertopeng yang juga salah satu jendral bawahan Demon King.

konosuba 2

Dan kemudian adalah dirilisnya trailer baru Konosuba 2. Dalam trailer ini diperlihatkan nasib Kazuma yang berakhir secara Cliffhanger dalam episode terakhir season 1. Jadi ini bakal sedikit spoiler. Kazuma ditangkap oleh Sena karena hal yang dilakukannya dalam klimax Konosuba season 1. Dan ditunjukkan beberapa adegan season 2 dengan memperlihatkan Kazuma diadili dan dipenjara, dan juga adegan-adegan kocak dan seru lainnya.

Dan setelah itu, trailer itu juga memperdengarkan preview pendek dari lagu OP dan lagu ED dari Konosuba 2. OP yang berjudul Tomorrow yang dinyanyikan oleh Machico, dan ED yang berjudul Ouchi ni Kaeritai (Aku Ingin Pulang) yang dinyanyikan oleh trio seiyuu Amamiya Sora, Takahashi Rie, Kayano Ai, yang mengisi suara Aqua, Megumin, Darkness.

Aaa jadi makin tak sabarrr. Peran karakter Vanir yang misterius dan nasib Kazuma jadi bikin penasaran. Apalagi buat yang tak baca lightnovel-nya. Openingnya terdengar penuh semangat, cocok dengan kekonyolan party Kazuma. Dan Endingnya memiliki alunan melodi yang tenang seperti ending season pertamanya. Sayang masih perlu menunggu ckckck. Yah bersabar saja deh sampai tanggal penayangannya, pada tanggal 11 Januari 2017 nanti 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here