Update terbaru dari CLAS:H 2015 Yogyakarta

E-Chan

Setelah rangkaian CLAS:H berjalan sukses di Surabaya. Destinasi selanjutnya merupakan kota budaya Yogyakarta. Di sini Cosplayer-cosplayernya juga gak kalah keren lho. Di Jogja ini, merupakan representatif untuk bagian Jawa Tengah, jadi tentu saja Cosplayer yang hadir maupun berkompetisi datang dari seluruh penjuru Jawa bagian tengah. Lalu ada juga Guest star yang akan memeriahkan CLAS:H edisi Jogja ini. Mungkin jika kemarin di Surabaya dimeriahkan Oleh REDSHiFT dan yang satunya seharusnya Aza Miyuko. Lalu siapa saja yang mengisi line up di Jogja ini?

Pertama ada Cosplayer international E-Chan

E-Chan
E-Chan

Representatif German untuk World Cosplay Summit (WCS) 2014 ini memang sangat tertarik dengan sepak terjang Cosplayer Indonesia. Di WCS ia bertemu dengan representatif Indonesia dan terpesona pada kualitas dan kemampuan perform Cosplayer dari Indonesia. Ia sangat penasaran dengan para Cosplayer Indonesia yang sesungguhnya. Karena itulah E-Chan akan datang ke CLAS:H Yogyakarta untuk melihat secara langsung para Cosplayer-cosplayer Indonesia.

3872473.gross

6454486.gross

8567437.gross

 

Berikutnya adalah Cosplayer yang sudah tidak asing lagi yakni Pinky Luxun

Pinky Luxun
Pinky Luxun

Salah satu Cosplayer pioneer di Indonesia. Gadis cantik yang sudah cosplay hampir 10 tahun ini selalu berhasil membuat orang berdecak kagum melihat cosplay yang diperankannya. Ditambah ia selalu membuat sendiri perlengkapan cosplaynya.  Pinky telah dikenal hingga ke mancanegara dan sering menjadi guest cosplayer di luar negeri.

Pinky Luxun

 

Lalu ada juga dalam bentuk Tim yang juga gak kalah keren, One OK Cosplay

One Ok Cosplay
One OK Cosplay

Team cosplay beranggotakan Ryan dan Dharma ini adalah representatif Indonesia untuk WCS 2014. Detil properti dan pendalaman karakter mereka yang luar bisa membuat mereka dihujani pujian dari juri dan juga para peserta di WCS 2014. Mereka menjadi juara ketiga di ajang internasional itu.

Jadi sudah Kebayang kan gimana serunya CLAS:H 2015 edisi Yogyakarta ini. Dengan line up Bintang-bintang Cosplayer yang sudah berskala International, tentunya event yang satu ini gak boleh di lewatkan. Jadi Bagi kalian pecinta Cosplay yang ada di daerah Yogyakarta maupun Jawa Tengah Lingkari kalender kalian pada tanggal 22 Maret, jangan sampai kelewatan lho.. Oh ya, selain Cosplayer tentu saja ada entertainment lain, katanya yang datang Hiroaki Kato, penasaran kan? buktikan aja sendiri!!!