Hype fans Atelier akan game Ryza 2 masih dipanaskan saja oleh Koei Tecmo dan Guts, dengan kali ini mereka baru memberikan berbagai update info baru lagi yang seru dan kocak ecchi 😉 dari detail mengenai battle system dan perkenalan beberapa NPC baru, sampai yang paling mantap yaitu dengan akhirnya diberikan tanggal pasti dari jadwal perilisan Atelier Ryza 2 untuk region luar Jepang. Letss cekidoot!!

Kita mulai dari perkenalan karakter NPC baru yang akan ditemui Ryza dan kawan-kawan. Pertama ada Dennis Holland yang diperankan Yaginuma Ryou, seorang pandai besi dan pembuat senjata yang mahir. Lalu Cassandra Cappeli yang diperankan Suzushiro Sayumi, seorang puteri dari petani yang memiliki lahan begitu besar yang membuatnya bingung bagaimana merawatnya.

Dan seorang NPC lama dari game pertama bernama Romy kembali, kali ini bersuara diperankan Nagaku Yuki, seorang penjual centil yang berteman dengan Ryza. Terakhir Zephine Bouduin yang diperankan Aida Rikako, seorang manager cafe yang juga menangani papan buletin request disitu.

Dan bicara soal request, mari pindah ke gameplay, dimana papan buletin cafe Zephine tersebut jadi tempat dimana Ryza bisa mendapatkan quest dari masyarakat ibukota, yang bisa berhadiah uang, material, atau skill point. Kemudian ke battle system, dimana masih seperti Ryza pertama tapi ada tambahan baru.

Diantaranya adalah Skill Chain dimana kali ini satu karakter dapat berturut-turut mengeluarkan skill, dan dari situ bisa meningkatkan Core Charge dan membuat karakter dapat melempar beberapa item sekaligus yang tak seperti sebelumnya yang hanya satu.

Lalu ke info perilisan, dimana keinginan Koei Tecmo dan Guts merilis versi Inggis dan Jepang bersamaan terwujud secara lain. Dengan versi Inggris Ryza 2 dirilis bersamaan dengan perilisan untuk PC via Steam di Jepang, yaitu pada tanggal 26 Januari 2021! Dan mereka yang PO game itu di tempat tertentu bisa dapat bonus kostum DLC baju Puni dengan 2 desain berbeda.

Lalu info bonus yang sayangnya Japan Only tapi sexy kocak, dimana toko Ebiten mengumumkan bonus dari edisi DX Ryza 2, yaitu sarung kartu pass, bergambarkan… paha Ryza dewasa 😀 Dan hebatnya lagi dibuat berefek 3D! Yang tentu sudah dilirik para netizen Jepang.