Film Kimetsu no Yaiba masih saja hype sampai sekarang, dan bagi fans seri itu di Asia Tenggara, kabar menggembirakan baru diumumkan oleh distributor film Odex, yang baru memberikan update baru untuk perilisan film tersebut di bioskop Asia Tenggara termasuk Indonesia. Dan sebagai bonus, diberikan juga update mengenai jadwal rilis Indonesia dari film mantap ufotable lain, Fate/Stay Night Heavens Feel part III spring song!!

Film Kimetsu no Yaiba Mugen Train adalah kelanjutan dari adaptasi anime dari manga Kimetsu no Yaiba yang tayang tahun 2019 lalu. Film tersebut masih dibuat oleh studio ufotable seperti TV serinya, dan dirilis di Jepang pada tanggal 16 Oktober 2020 kemarin, dan memberikan performance yang sangat sukses dan membuat popularitas seri itu lebih meleduk lagi.

Film Fate/Stay Night spring song adalah film ketiga dari trilogi adaptasi anime movie dari rute ketiga dari visual novel Fate/Stay Night, Heavens Feel, yang juga diadaptasikan oleh ufotable yang juga membuat anime Fate/Zero dan Fate/Stay Night Unlimited Blade Works. Film tersebut dirilis tanggal 15 Agustus 2020 setelah diundur beberapa kali karena pandemik coronavirus.

Odex sebelumnya telah mengumumkan kalau mereka akan membawakan kedua film tersebut ke Asia Tenggara, tapi dikarenakan pandemik coronavirus kabar perilisannya tak muncul-muncul juga. Dan akhirnya diberikan update untuk film Kimetsu kemarin-kemarin, dengan perilisan Indonesia film itu direncanakan awal 2021, Januari untuk fanscreening dan Februari untuk umum.

Tapi kini ada kabar menggembirakan, karena Odex baru merilis pengumuman update lagi, yang memperlihatkan kalau perilisannya di Indonesia jadi lebih awal lagi! Dikatakan kalau fanscreening film Kimetsu no Yaiba jadi dilakukan tanggal 19 Desember 2020, dan perilisan umum dilakukan dalam bulan Januari 2021!

Selain itu dikatakan juga kalau selain CGV, ada penambahan bioskop lain yang jadi lokasi penayangan film itu, seperti Cineplex dan lain-lain lagi, dan lokasi penayangan fancreening juga sedang dalam negosiasi untuk ditambahkan lagi.

Dan yang mantap adalah sebelum menikmati film itu, kita dapat menikmati film Fate spring song, yang dikatakan akan dirilis dalam bulan November ini! Dengan fanscreening pada tanggal 21 November dan perilisan umum pada tanggal 25 November.