Siapa yang tak sabar menantikan anime edukasional 😉 Hataraku Saibou S2 yang bakal tayang 2021 nanti? Bagi fans yang di Jepang sih enaknya mereka tak perlu menunggu terlalu lama, karena akan ada film Hataraku Saibou S2 yang bakal dirilis akhir musim panas ini. Dan bicara soal itu, baru-baru ini muncul beberapa kabar seru dari animanga itu, yaitu update film anime Hataraku Saibou S2 dan pengumuman figma animanga tersebut.

Sebelumnya diumumkan kalau anime Hataraku Saibou akan mendapatkan season baru yang dijadwalkan untuk tayang pada musim Winter 2021. Akan tetapi ada yang menarik karena walaupun tayangnya awal tahun depan, tapi akan ada penayangan spesial juga yang dilakukan lebih awal, yang direncanakan untuk dirilis di bioskop Jepang pada tanggal 5 September.

Penayangannya menceritakan satu bagian dari season 2 anime tersebut. Mengisahkan kebangkitan dari seorang karakter antagonis yang muncul kembali lebih kuat dan berbahaya lagi dari sebelumnya, sang Sel Kanker.

Anime tersebut sekali lagi dibuat oleh David Prodution. Para staff masih sama, yang beda hanya sutradaranya yang kini adalah Ogura Hirofumi. Para seiyuu juga dipastikan kembali memerankan karakter mereka.

Dan bicara soal seiyuu, baru-baru ini diumumkan 4 seiyuu pemeran karakter baru. Mereka adalah 4 bakteri Lactic Acid yang diperankan Yoshida Yuri, Takahashi Rie, Fujiwara Natsumi, Kubo Yurika. Selain itu, diberi update baru berupa visual dan juga trailer.

Dan tak hanya itu, karena baru-baru ini ada pengumuman seru lagi berupa pembukaan pre-order dari figma karakter Hataraku Saibou! Dan mirip dengan Nendoroid pertama karakter anime tersebut yang merupakan karakter Neutrofil alias Sel Darah Putih, begitu juga dengan figma ini!

Figma Sel Darah Putih ini memiliki tampilan yang faithful dengan karakter originalnya, dengan warna yang serba putih dan topi yang bisa gerak. Ia dilengkapi 3 plat ekspresi wajah dan dengan aksesori pisau. Selain itu ada juga aksesori pisau dan tangan alternatif yang bebercak darah.

Bagi yang minat, figma ini dijual seharga 7.500 Yen, dan saat ini sedang dibuka pre-order sampai tanggal 27 Agustus, dengan perilisannya dijadwalkan pada bulan April 2021. Berarti mungkin pas saat anime Hataraku Saibou S2 itu selesai tayang.