Halo para gamer Akibanation. Sebelumnya sudah ada artikel mengenai Toukiden 2 yang mengulas mengenai fitur-fitur game tersebut yang diperlihatkan dari website-nya. Nah kali ini ada beberapa berita update baru lagi mengenai game Toukiden 2, yang entah kenapa banyak angka 2 didalamnya. Mungkin kebetulan hehehe 😀 Oke deh, inilah beritanya;

Pertama adalah berita mengenai tanggal perilisan. Tanggal pertama adalah mengenai demo Toukiden 2.
Demo Toukiden 2 untuk Playstation Vita akan dirilis pada tanggal 24 Mei nanti, dan bersamaan dengan demo untuk PSVita itu, juga akan dikeluarkan patch update untuk demo Toukiden 2 untuk Playstation 4 yang berisikan beberapa perbaikan dan peningkatan Demo untuk PS4 yang sudah keluar duluan. Selain itu, juga dikatakan kalau kedua demo ini dapat melakukan cross-play.

Toukiden

Dan kemudian berita tanggal yang kedua, yang tidak terlalu bagus, adalah pengunduran tanggal rilis game seri kedua itu sendiri (T_T) yang sebelumnya diumumkan akan dirilis pada tanggal 30 Juni, sekarang diubah menjadi tanggal 28 Juli. Alasan dari pengunduran tanggal perilisan game ini dikatakan untuk lebih meningkatkan kualitas gameplay dalam game ini. Mungkin Koei ingin melihat lagi hasil gameplay dua demo Toukiden 2 itu. Semoga hasil akhirnya memuaskan 😉

Setelah berita jadwal perilisan, berita yang kedua ini adalah mengenai konten dalam game Toukiden 2 tersebut. Baru-baru ini Famitsu dalam Weekly Famitsu memberikan berita akan beberapa karakter baru dalam Toukiden 2. Dua karakter manusia dan dua karakter Oni.

Untuk karakter manusia ada Touya dan Manadzuru;

Touya, diperankan oleh Mogi Takamasa, adalah pemimpin dari pasukan samurai yang tidak akur dengan Yakumo, dan dalam bertarung ia dipersenjatai dengan pedang panjang. Ia mengumpulkan orang luar sambil mengembara dan menciptakan pasukan militer yang kuat.

Toukiden-2_touya

Manadzuru, diperankan oleh Gotou Saori, adalah wakil komandan dari pasukan Touya dengan kepribadian yang sangat mematuhi peraturan dan serius dan tak kenal ampun, membuatnya dibandingkan dengan wakil pemimpin Shinsengumi, Hijikata Toshizou. Dalam bertarung ia dipersenjatai dengan busur dan panah.

Toukiden-2_manadzuru

Untuk karakter monster Oni ada Daibatachi dan Guhin;

Daibatachi adalah Oni berukuran besar yang namanya berasal dari ekor raksasanya yang pada bagian ujungnya memiliki bagian yang berbentuk seperti bilah pedang.

Toukiden-2_daibatachi

Guhin adalah Oni berukuran medium dengan bentuk seperti serigala dengan mulut yang besar dan dapat menciptakan angin dan petir dari ekornya yang berbentuk seperti kipas.

Toukiden-2_guhin

Wah lumayan banyak juga ya angka dua nya hehehe. Jadi makin tak sabar ini menunggu rilisnya Toukiden 2 😀