Siapa disini yang fans Anisong Singer, Konomi Suzuki? Pada bulan November lalu ia memberikan kabar yang unik. Ia akan memperluas pengalamannya dalam industri anime, dengan mencoba menjadi seorang Seiyuu. Sebelumnya hanya diberikan visual akan karakter yang akan disuarakan oleh Konomi. Tapi baru-baru ini, kita mendapatkan update anime Konomi Suzuki ini, yaitu penambahan cast baru dan juga judul animenya, Lost Song.

Sebelumnya, dalam event Ulang Tahun Konomi Suzuki, ia mengumumkan kalau ia akan mengisi suara karakter protagonis dari anime ini, seorang gadis kecil yang bernama Rin. Dan walaupun website official anime tersebut juga telah dirilis, tidak ada kabar lain lagi selain hal tersebut. Format animenya juga tak diberikan, tak diketahui apakah itu movie atau seri.

Sampai akhirnya baru-baru ini website tersebut berubah. Website tersebut sekarang didalamnya terpasang link menuju website baru, lost-song.com. Website baru itu memperlihatkan judul dan tagline animenya, “Lagu yang sampai mengubah takdir dari bintang”. Hampir bisa dipastikan vokal keren Konomi juga akan erat dipakai dalam anime ini 😉 Dan karena dikatakan TV Anime, kemungkinan besar ini akan menjadi sebuah seri TV.

Dan update yang lebih besar lagi, adalah ditambahkannya seorang karakter baru dan pengisi suaranya. Karakter ini bernama Finis, perempuan misterius yang terlihat seperti seorang putri. Dan ia akan disuarakan oleh seorang seiyuu veteran, Tamura Yukari. Desain visual Rin dan Finis terlihat memiliki pose yang mirip, seperti sedang bernyanyi, tapi juga saling kontras dengan perbedaan umur, ekspresi wajah, dan suasananya.

lost song

Buat fans anime mungkin akan mengenalnya dalam anime franchise Magical Lyrical Nanoha sebagai Takamachi Nanoha, Kill la Kill sebagai Harime Nui, Steins Gate sebagai Amane Suzuha, dan lain-lain. Tamura Yukari sendiri juga lumayan berpengalaman sebagai Anisong Singer. Ia sering menyanyikan lagu anime yang ia perankan. Seperti dalam anime Katanagatari, No-Rin, dan Magical Lyrical Nanoha.

Tamura dan Suzuki juga terkadang menjadi bagian dalam anime yang sama walaupun mereka tidak saling bertemu. Suzuki menyanyikan lagu anime Re:Zero dan No Game No Life, dan Tamura berperan sebagai Priscilla Barielle dan Jibril dalam kedua anime tersebut. Menarik melihat mereka sekarang bekerja sama secara langsung dalam anime ini.

Untuk sinopsis cerita atau staff masih belum diberikan. Dalam website lost-song.com juga diberikan komentar Tamura dan Suzuki akan karakter mereka. Tapi mereka sendiri juga tak memberikan detail akan seperti apa kisah anime ini. Kita tunggu saja update berikutnya dari anime Lost Song ini ya 😉

LEAVE A REPLY