Netflix semakin memanjakan para fans anime Jepang dengan tak hanya memperbanyak seri anime yang dapat ditonton dalam katalog mereka, tapi juga dengan semakin terlibat dalam dunia anime itu sendiri. Dan mereka baru saja merilis info akan berbagai seri anime yang akan ditayangkan oleh mereka. Mulai dari screenshot sampai trailer, dari anime GitS 2045, Saiki Kusuo baru, dan lain-lain lagi, Lets cekidot!

3D CG anime Ghost in the Shell Stand Alone Complex 2045 sebelumnya diumumkan sebagai salah satu projek anime yang melibatkan Netflix. Anime ini dibuat oleh Production I.G dan Sola Digital Arts, dan disutradai Kamiyama Kenji bersama Aramaki Shinji. Netflix telah merilis teaser trailer yang menampilkan Kusanagi Motoko yang terdengar diperankan kembali oleh Tanaka Atsuko, dan ditunjukkan kalau anime ini akan ditayangkan oleh Netflix pada musim Spring 2020 nanti.

Kemudian Altered Carbon Resleeved yang juga sebelumnya diumumkan jadi salah satu projek anime lain lagi selain GitS 2045 yang melibatkan Netflix. Anime tersebut merupakan spinoff dari seri live-action original Netflix berjudul Altered Carbon. Anime itu disutradai oleh Nakashima Jou di studio Anima dan ditulis oleh Sato Dai dan Kondo Tsukasa. Anime tersebut diberi update berupa dua screenshot baru dan diumumkan juga ditayangkan pada musim Spring 2020 seperti GitS SAC 2045.

Lalu anime Fall 2020 original Netflix sepanjang 4 episode berjudul Eden, yang melibatkan nama dari barat dan Jepang, dengan Irie Yasuhiro sebagai sutradara, Kevin Leach sebagai produser, Ueno Kimiko membuat screenplay, Kawamoto Toshihiro dan Christophe Ferreira mendesain karakter, Clover Xie jadi background art director, dan Kevin Penkin mengkomposisi musik. Mengisahkan dua robot yang menemukan seorang bayi perempuan dan memutuskan untuk diam-diam merawatnya.

Berikutnya adalah adaptasi anime dari manga Mushikago no Cagaster karya Hashimoto Kachou. Anime tersebut disutradai oleh Chigira Koichi di studio Gonzo dan direncanakan tayang tahun 2020, dan Netflix baru merilis dua screenshot anime tersebut. Mengisahkan dua pasangan yang bertahan hidup dalam dunia post-apocalyptic dimana penyakit misterius bernama Cagaster mengubah manusia menjadi serangga raksasa yang ganas.

Dan ada juga penayangan dari anime baru Saiki Kusuo no Sainan, Reawakened, yang baru dirilis trailer dan visualnya. Anime tersebut diumumkan tayang pada bulan Desember 2019 ini sepanjang 6 episode, dan memperkenalkan dua karakter baru; Iguchi Takumi sang guru yang terlihat ecchi tapi sebenarnya pintar yang diperankan Toriumi Kousuke, dan Suzumiya Hii murid perempuan dengan kesialan yang luar biasa yang diperankan Touyama Nao.

Terakhir adalah anime boxing sci-fi berdasarkan manga berjudul Levius karya Nakata Haruhisa. Bersetting dalam dunia dimana berkembangnya teknologi yang membuat mesin bergabung dengan tubuh manusia, membuat olahraga cyber boxing jadi populer. Anime ini disutradai oleh Ide Keisuke dan diawasi oleh Seshita Hiroyuki di studio Polygon, dan direncanakan ditayangkan oleh Netflix mulai dari tanggal 28 November 2019 ini.