Upcoming Game: Saint Seiya Soldier’s Soul (PS4/PS3/STEAM)

Setelah melahirkan game Saint Seiya: Brave Soldier dengan story line dari Seiya dan kawan-kawan mulai dari Sanctuary Arc sampai dengan Hades Arc, kini Bandai Namco Entertainment kembali melahirkan game Saint Seiya terbaru yaitu Saint Seiya: Soldier’s Soul dalam konsol PS4/PS3/STEAM. Game yang bakal rilis tersebut menambahkan story line dari para Gold Saint yang berjuang melindungi Asgard dari False God Loki. Dalam kisah tersebut para Gold Saint akan mengenakan Legendary God Cloth milik mereka. Berikut adalah beberapa screenshot dan trailer dari Official Web Bandai Namco Entertaintment.

Soldier’s Soul (Seiya vs Aiolia)

Soldier’s Soul (Seiya vs Saga)

Saint Seiya: Soldier’s Soul (Seiya vs Poseidon)

Soldier’s Soul (Seiya vs Hades)

       Tidak seperti pada game Saint Seiya: Brave Soldier dimana saint muda yang memiliki God Cloth hanya Seiya seorang, namun dalam game Saint Seiya: Soldier’s Soul ini ke-5 saint muda akan memiliki God Cloth mereka. Berikut adalah Trailer gamenya.

Gimana? kelihatannya bakal seru banget nih game kalau sudah dirilis. Jadwal rilis oleh pihak Bandai Namco Entertainment adalah 25 September 2015. Wah, sudah dekat berarti ya? yap, sudah dekat. Maka dari itu siap-siap deh kita bakal bakar cosmo kita di game ini. Baiklah semoga informasinya bermanfaat. Selamat beraktifitas.