Walau tak seagresif tahun 2017 lalu, seri Fate lumayan gencar dari segi anime tahun ini, dengan akan ditayangkannya anime Lord El Melloi II dan anime Fate/Grand Order baru. Dan untuk merayakan anime FGO baru tersebut, seri Fate melakukan hal menarik dan indah bagi fangirls 😉 karena sang Raja Pahlawan, Gilgamesh, tampil sebagai model majalah lelaki Jepang, dengan tampilan yang sederhana tapi stylish dan elegan.

Projek anime FGO Babylonia tersebut telah merilis teaser trailer dan juga visual karakter pentingnya satu persatu. Sampai saat ini, mereka telah merilis visual untuk Gilgamesh, Enkidu, Mashu Kyrielight dan Fou, Ishtar(in), dan yang terbaru adalah MedousiAna dan Merlin, semuanya kembali disuarai oleh seiyuu FGO mereka.

Tahun lalu diumumkan kalau chapter game Fate/Grand Order akan diadaptasi menjadi dua anime. Kisah chapter keenam, Camelot, akan diadaptasi menjadi movie. Dan kisah chapter ketujuh, Babylonia, akan diadaptasi menjadi seri TV anime, dengan judul Fate/Grand Order: Zettai Majuu Sensen Babylonia.

Kisah FGO chapter Babylonia bersetting di Kerajaan Uruk, setting tempat kisah legenda Gilgamesh original. Hal tersebut membuat, karakter Gilgamesh yang sebelumnya menjadi antagonis atau sampingan dalam berbagai seri Fate, kini menjadi karakter utama dan berada pada sisi yang sama dengan sang protagonis FGO.

Karena itu, tak mengherankan melihatnya dipakai sebagai promosi, seperti yang baru ini. Dengan Gilgamesh dipakai sebagai model untuk tampil dalam cover dari majalah lelaki Jepang, Brutus, dalam edisi terbaru 15 Maret majalah tersebut.

Gilgamesh tampil dengan wajah tegas sambil memakai baju merah dan jaket kotak hitam putih dengan pose akan melepas jaketnya. Ekspresinya membuatnya terlihat seperti tsundere yang dapat membuat fangirls tersenyum 😉

Dan ia tak sendirian, dengan cover majalah itu dan Twitter official FGO mengatakan kalau sohibnya, Enkidu, juga tampil dalam majalah itu bersamanya. Tweet itu juga mengumumkan kalau edisi 15 Maret 2019 majalah Brutus yang menampilkan Gilgamesh dan Enkidu tersebut akan mulai dijual tanggal 1 Maret nanti.