Majalah manga Shonen JUMP memberikan kabar seru kemarin-kemarin dengan mengumumkan kalau akan ada tiga seri baru yang memulai debutnya pada bulan Maret ini. Tapi selain kabar mengenai manga, baru-baru ini JUMP juga memberikan kabar lain yang berhubungan dengan fashion. Karena telah diumumkan berbagai macam produk Manga shirt keren dari kolaborasi Uniqlo JUMP! Lets cekidot~

Kabar kolaborasi memang sesuatu yang wajar, dan bisa terjadi dengan berbagai bentuk dan alasan. Untuk kolaborasi antara brand terkenal Uniqlo bersama Shonen JUMP ini, alasannya lumayan besar, yaitu karena tahun ini JUMP merayakan umurnya yang ke-50 tahun! wah sudah lama sekali ya. Walau majalah manga sudah ada lumayan lama, 50 tetap angka yang patut dirayakan.

Dan jika SquEnix merayakan 30 tahun FF dengan whiskey yang elegan, JUMP dengan demografiknya yang ke remaja, melakukan hal yang bagus dengan membuat berbagai baju bertema berbagai seri dan karakter manga JUMP. Yang uniknya tak semuanya memakai karakter protagonis serinya.

Dragon Ball tentu ada, tapi kocaknya bukannya Goku, yang diperlihatkan di bajunya malah meme Yamcha-saaan kalah. One Piece juga pasti ada, disini memakai adegan perpisahan Vivi dengan Straw Hat Pirate, menggerakan kokoro sekali.

Dua seri terkenal Togashi sensei juga ada, baju merah Kurama dari seri YuYu Hakusho bersama dengan bentuk rubah putihnya, dan baju putih bergarisan hitam yang merepresentasikan rambut Gon dari Hunter X Hunter. Keduanya terlihat memiliki tema rambut karakternya.

Kemudian juga dua seri yang tahun ini akan tayang adaptasi liveaction movienya, Bleach dan Gintama. Bleach terlihat lumayan sederhana, dengan karakter Ichigo dan tulisan Bleach berwarna kuning. Gintama tetap koplak, dengan baju biru tua dengan tulisan putih mengatakan “Hati-hati karena kadang majalah JUMP juga dirilis hari Sabtu” bergambarkan Gintoki naik motor.

Sebelumnya Naruto sendirian berkolaborasi dengan Uniqlo, dan kali ini ia kembali lagi untuk kolaborasi full dengan JUMP, tapi uniknya yang muncul pada bajunya hanya Kakashi sensei. Selain itu ada juga Death Note yang sepertinya paling minimalis, berupa baju hitam dengan gambar apel merah kecil.

Dan masih banyak lagi. Baju-baju manga JUMP ini akan mulai dijual di berbagai toko Uniqlo Jepang dari tanggal 16 April. Semoga saja bisa kedapetan masuk untuk Uniqlo yang di Indonesia juga ya mina-san 😉

Comments

Loading...