Uniqlo Akan Rilis Produk Baju SPY X FAMILY

0
122

Tak bisa dipungkiri kalau SPY X FAMILY menjadi salah satu anime paling HOT dalam musim ini, dan itu berarti berbagai promosi, yang bisa juga dilakukan melalui kolaborasi dan penjualan merch. Dan itulah yang dilakukan bersama dengan brand toko fashion Jepang terkenal Uniqlo, dimana baru-baru ini diberikan pengumuman kalau mereka akan menjual produk baju bertema seri SPY X FAMILY yang terlihat mantaps.

SPY X FAMILY berawal sebagai manga karya Endou Tatsuya yang diserialisasikan secara digital melalui Shonen JUMP+ dari tahun 2019 dan masih berlanjut sampai sekarang. Selain disitu, manga tersebut juga dirilis untuk global secara resmi oleh MangaPlus, yang selain dalam bahasa Inggris telah dirilis juga dalam bahasa Indonesia.

Manga tersebut mengisahkan seorang mata-mata profesional dengan kode nama Twillight, yang karena misi terbarunya perlu membuat keluarga palsu. Pada akhirnya ia mendapatkan wanita cantik bernama Yor yang sebenarnya seorang assassin untuk berperan jadi istrinya dan seorang anak perempuan bernama Anya yang sebenarnya seorang esper untuk berperan jadi putrinya.

Manga tersebut telah diadaptasi jadi anime yang saat ini sedang tayang. Penonton region Indonesia juga dapat menontonnya berkat distributor Muse Asia yang membawanya ke beberapa platform, termasuk pada channel Youtube mereka dimana disitu dilakukan penayangan simulcast terbatas setiap hari Sabtu jam 22:00 WIB.

Dan balik pada topik utama, baru-baru ini diumumkan kalau Uniqlo akan merilis produk baju tema animanga baru, dan kali ini temanya adalah SPY X FAMILY! Baju tersebut uniseks berlengan pendek yang terdiri dari 4 jenis.

Ada baju yang berwarna abu-abu kehijauan seperti warna logo seri itu yang bergambarkan ketiga anggota keluarga Forger. Ada juga variasi warna hitam dimana gambarnya jadi monochrome dan terletak pada bagian punggung.

Ada juga baju putih yang gambarnya didepan berupa tulisan SPY X FAMILY besar dan hanya menampilkan Loid sebagai siluet merah. Dan yang paling ELEGANT 😉 adalah baju kuning berkantong, dengan Anya tersembunyi pada kantong itu dengan senyum viralnya.

Bagi yang minat, Uniqlo mengatakan kalau mereka akan mulai menjualnya seharga 1.500 Yen dari 3 Juni di Jepang. Dan fans Indonesia tak perlu khawatir karena Uniqlo Indonesia juga akan menjualnya, yaitu seharga 200.000 Rupiah dengan perilisannya dijadwalkan pada pertengahan Juni!