Siapa, sih, yang tidak tahu Barbie? Ya, boneka cantik asal Amerika Serikat ini memang begitu populer di kalangan perempuan di seluruh dunia. Tidak hanya anak-anak, namun beberapa remaja dan orang dewasa pun memanfaatkan Barbie sebagai media promosi atau bisnis. Seperti yang kita tahu, boneka ini bisa kita kreasikan sendiri. Mulai dari pakaian, sepatu bahkan rumah dan pasangannya. Seru, ya, bisa menentukan pasangan semau kita 😀 Nah, karena bentuk tubuh serta wajah yang menawan, seringkali kecantikan seseorang disetarakan dengan kecantikan Barbie. Tapi, pernahkah kita membayangkan bahwa Barbie bisa memasak? nah dalam video Ini Perlihatkan Boneka Barbie Memasak Tonkatsu lho.

Pemilik akun Youtube ‘Cream Puff’ ini membuktikan bahwa sebuah boneka secantik Barbie juga bisa memasak layaknya manusia! Haha, kalah deh sama aku! 😀 Salah satu video yang menarik untuk kita simak adalah video Barbie memasak Tonkatsu atau daging babi tepung berikut ini! Video ini memperlihatkan bagaimana Barbie memasak layaknya seorang chef, mulai dari memasuki dapur dan menyiapkan bahan yang dibutuhkan hingga proses memasak. Tidak hanya Tonkatsu-nya saja, tapi lengkap dengan nasi, sumpit, piring dan saus. Sangat menarik dan rapi!

Penasaran? Berikut kita lihat videonya, ya! Eits, kamu disarankan untuk mengenakan earphone saat menyaksikan video ini, ya! Mengapa? Karena terdapat sound effect yang melengkapi suasana video dan patut kamu dengar. Oke, kalau begitu selamat menyaksikan, ya, akiba-chan dan akiba-kei! 😀

Video ini diunggah pada 5 Desember 2016 lalu dan telah ditonton sebanyak lebih dari 330 ribu kali. Dari beberapa video stop motion yang diunggahnya, video ini ternyata yang paling banyak menyita perhatian dengan jumlah viewers terbanyak!

Baca juga : Deretan Makanan Indonesia Yang Terkenal di Jepang

Youtubers asal Korea Selatan ini ternyata sangat aktif membuat video stop motion untuk boneka Barbie. Saat ini, akun tersebut telah di-subscribe oleh lebih dari 25 ribu orang. Video stop motion Barbie pertamanya diunggah pada tanggal 14 Juni 2016 yang memperlihatkan miniatur dapur yang masih sepi alat masak. Tidak lama kemudian, datang beberapa kotak paket berisi beberapa alat masak. Terlihat sang ‘Barbie’ sibuk merapikan barang-barang tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=jwnAXDWJCU4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here