Underbeasty, gebrakan baru idol grup bertema underground moe!

Satu lagi idol grup baru muncul di ranah idol grup Jepang. Idol grup bernama underbeasty ini mengusung tema visual kei idol grup. Grup yang di gawangi oleh enam orang cewe-cewe imut ini, Uetake Yua (a.k.a Yuatin), Matsushita Ai (a.k.a Aitsun), Haruno Yume (a.k.a Yume), Rinne Akane (a.k.a Akachamu), Nagase Kaho (a.k.a Kahochi), dan Yagami Shiho (a.k.a Shihoyan)

telah merilis single pertamanya yang diberi judul RAVEN. Rencananya single ini akan di rilis 28 Juli 2015. Mereka juga telah merilis PV dari single pertama mereka, simak di bawah ini:

Jangan kira idol grup ini akan berkostum gothic atau lolita, mereka justru mengenakan jaket kulit hitam khas rocker dan tatanan aksesoris khas idol grup yang cantik dan imut. Uniknya, mereka sendirilah yang menulis lirik dan membuat koreografinya. Satu hal yang tidak lazim dilakukan oleh idol grup kebanyakan. Dalam single pertamanya juga terdapat dua coupling song yang berjudul “occult propose” dan “spotlight”. Mereka juga akan menggelar event perilisan perdana di Akibahara Twin Box pada tanggal 2 Agustus dan di Tower Records Kichijoji pada 22 Agustus. Yuk, kita dukung mereka sebagai salah satu gebrakan baru di dunia idol!