Pertengahan bulan September kemarin telah diumumkan secara resmi bahwa HnR alias HIRUNAKA NO RYUUSEI (ひるなか の 流星/Daytime Shooting Star) bakal diadaptasi menjadi film live action. Majalah Margaret milik Shueisha yang mengumumkan kabar tersebut juga memberi bocoran tambahan mengenai tanggal rilis serta staff produksinya.

Film live action Hirunaka No Ryuusei akan ditangani oleh Takehiko Shinjou. Yang beberapa waktu lalu menjadi sutradara Paradise Kiss dan Shigatsu Wa Kimi No Uso. Sementara naskah cerita akan dibuat oleh Naoko Adachi. Rencananya, film hasil adaptasi dari manga karya Yamamori Mika tersebut premiere pada 24 Maret 2017 mendatang.

Nah kali ini, giliran para cast untuk tokoh utama yang menuai kejelasan. Situs resmi project live action Hirunaka No Ryuusei juga telah memajang sebuah poster terbaru sebagai bukti pendukung. Adapun tiga aktor untuk karakter utama mereka bisa kalian lihat dibawah ini:

hirunaka-no-ryuusei

Baca Juga: Suki Na Hito Ga Iru Koto: Kisah Yamaken Rebutan Cewek Dengan Miura Shohei

Hirunaka no Ryuusei film Akibanation

Dari kiri ke kanan
Miura Shohei (Nakatsu – Hanakimi, Gokusen 3) sebagai Shishio Satsuki
Nagano Mei (Rinko – Ore Monogatari, Yuiko – Koe Koi) sebagai Yosano Suzume
Shirahama Alan (EXILE) sebagai Mamura Daiki

Untuk cast tambahan akan diumukan lebih lanjut melalui website majalah Margaret pada issue berikutnya. Sedikit komentar mengenai cast diatas. Memang rasanya sosok Shohei sudah dapat mewakili Shishio dengan alami. Mei juga terlihat pas dengan sifat Suzume yang bersemangat dan enerjik. Sementara Alan, dari wajah mungkin kurang manis untuk ukuran Daiki namun tatapan mata dinginnya bisa diandalkan dalam memancarkan aura menyebalkan.

f1b67fdee7b1c3bdfa0404b5c375fdb2

Hirunaka No Ryuusei menceritakan kisah Suzume, seorang cewek SMA yang baru saja pindah ke kota Toky. Di hari pertamanya di kota besar tersebut Suzume tersesat dan akhirnya ditolong oleh seorang lelaki tampan. Sosok lelaki tersebut ternyata adalah guru walikelas di sekolahnya yang baru bernama Shishio Satsuki. Karena pandangan pertama dan kebaikan pak guru, Suzume lambat laun jadi jatuh cinta. Tapi kehidupan di kelas baru tidak begitu menyenangkan sebab tepat di sebelah bangku Suzume duduk cowok rese anti perempuan bernama Mamura Daiki. Namun lama-kelamaan Daiki malah terpikat dengan Suzume dan akhirnya mereka berteman.