Umimachi Diary – Buat Kamu Yang Suka Film Keluarga

Untuk pecinta film romance, sayang sekali karena ini adalah film tanpa romance…

Tapi tentu saja tidak kalah menariknya dengan film romance lho.

Supaya tidak galau karena film romance saja yang ditonton, yuk lihat film Umimachi Diary!

Our_Little_Sister_3-620x434

 

Bercerita tentang 3 saudara perempuan bernama Kouda Sachi (Ayase Haruka), Kouda Yoshino (Nagasawa Masami), dan Kouda Chika (Kaho) yang tinggal serumah di daerah Kamakura, Jepang.

Suatu hari mereka mendengar kabar bahwa ayah mereka meninggal. Saat kecil ayah mereka sudah bercerai dan tidak pernah bertemu dengannya setelah 15 tahun. Meskipun sudah bercerai, tiga bersaudara ini tetap mengunjungi pemakaman ayahnya.

Saat di rumah duka, tak disangka datang saudara tiri mereka, anak dari ayah mereka tetapi lain ibu. Gadis itu bernama Asano Suzu (Hirose Suzu). Suzu masih berumur 14 tahun dan setelah ayahnya meninggal tidak ada yang mengasuhnya. Sachi berniat untuk mengajaknya ke Kamakura dan tinggal bersama dan menjadi keluarga.

umimachidiary_cast

Umimachi Diary diangkat dari sebuah manga berjudul sama karya Yoshida Akimi di tahun 2006 dan memenangkan penghargaan Manga Taisho ke 6 tahun 2012 dan Excellent prize untuk kategori manga di tahun 2007. Dan tanggal 13 Mei lalu, film ini sudah berkompetisi di Cannes Film Festival 68 di Prancis dengan judul film “Our Little Sister”

Film ini akan ditayangkan di bioskop Jepang tanggal 13 Juni 2015.

Jadi, jangan lewatkan ya film ini!! pasti seru deh!

Cover manga Umimachi Diary
Cover manga Umimachi Diary
Para pemain dalam ajang kompetisi film Cannes Film Festival ke 68 di Prancis
Para pemain dalam ajang kompetisi film Cannes Film Festival ke 68 di Prancis

Trailer :