Major debut dari single milik penyanyi ganteng UMIKUUN berjudul “I am Just Feeling Alive” yang direncanakan rilis pada 28 Oktober kemarin tertlebih dahulu mengunggah Music Video melalui official youtube mereka. Video tersebut dikemas apik disertai cover memukau yang nggak biasa.

Pada awal video tersebut memperlihatkan suara “uzayaka” (tipe suara yang tinggi namun menenangkan) khas UMI☆KUUN, mengenakan jaket limited edition dan akseskoris yang mencolok untuk single ini, namun pada seperempat bagian akhir nya juga memperlihatkan dia dalam balutan kostum Kurou Hazama dari Young Black Jack.

“I am Just Feeling Alive” adalah opening theme song dari anime Young Black Jack yang saat ini sedang tayang di TBS TV. Dalam cover single UMI☆KUUN juga tampil setengah telanjang dengan bercosplay menjadi Kurou Hazama persis seperti yang ada di manga asli serial Young Black Jack karya Yu-go Okuma. Untuk menghasilkan efek wajah yang real team make up artist mereka bahkan bekerja sangat keras dan membutuhkan waktu sekitar dua jam. Sang penyanyi sendiri juga mengeluhkan kram kaki saat pembuatan videonya karena harus berdiri berjam-jam dan take berulang-ulang. Tetapi ia mengaku sangat senang karena dapat membawa image Kurou dengan sempurna. Singe debut UMI☆KUUN akan dirilis dalam versi limited edition yang menyertakan bonus lagu berjudul Hello Baby.

Umikun (1)

Umikun (2)

Umikun (4)

Umikun (3)