Sosok cewek cantik nan perfect tapi aslinya otaku kelas kakap bernama Umaru pasti kalian ingat dengan baik di kelapa. Anime bergenre komedi ini pernah sangat melejit di tahun 2015. Akhirnya setelah dua tahun menanti, Himouto Umaru-chan Season 2 segera meluncur buat akiba-chan dan akiba-kei sekalian!

Kabar persiapan Himouto Umaru-chan Season 2 ini pertama kali diumumkan oleh Shueisha melalui majalah mingguan youngjump nya. Selain melalui young jump, program Dara Nama juga turut memastikan lewat siaran mereka hari sabtu kemarin. Jadi jelas ya, berita ini valid dan bukan php belaka. 😀

Official website untuk Himouto Umaru-Chan Season 2 pun akhirnya meluncurkan sebuah video teaser diikuti pengumuman lebih mendetail. Untuk sesi kedua serial adik menggemaskan ini sepertinya masih akan menghadirkan para staff lama. Termasuk studio produksi Doga Kobo, sutradara Ohta Masahiko, penulis naskah Aoshima Takashi serta Aya Takano sebagai desainer karakter.

Dilihat dari trailer di atas, sudah dapat dipastikan lima seiyuu utama Himouto Umaru-chan Season 2 juga masih seiyuu lama yang melegenda. Diantaranya adalah:

  • Umaru Doma diperankan oleh Aimi Tanaka
  • Taihei Doma diperankan oleh Kenji Nojima
  • Ebina Nana diperankan oleh Kageyama Akari
  • Motoba Kirie diperankan oleh Shiraishi Haruka, serta
  • Tachibana Sylphynrod diperankan oleh Furukawa Yurina

Sedangkan untuk tanggal tayang Himouto Umaru-chan Season 2 belum sepenuhnya ditentukan. Official Website serta twitter mangaka nya sendiri juga baru memberi tahu sebatas anime ini akan premiere di musim gugur tahun 2017. Hmm… masih lumayan lama, penantian masih dua musim lagi.

FYI, Himouto Umaru-chan merupakan serial manga karya Sankaku Head yang pertama kali terbit tahun 2013. Ceritanya berpusat pada kehidupan Umaru Doma, cewek SMA yang hidup bersama sang kakak, Taihei. Tetapi ternyata Umaru bukan anak biasa. Saat di sekolah, ia tampil sebagai gadis perfect dari ujung jari ke ujung kepala. Ia juga tergolong murid pandai dan memiliki segudang bakat. Namun, ketika Umaru sampai di rumah, dia akan berubah drastis. Tubuhnya menyusut dan sangat gila game. Hobi merepotkan sang kakak dan sangat menyukai cola + chips. Keadaan ini membuat banyak orang tak percaya dan menganggap umaru perfect berbeda dengan adik Taihei.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here