Saat ini rasanya masa yang membanggakan bagi fans Ultraman. Seri Netflix Ultraman CG Anime season 2 sedang dibuat, karakter Ultraman dijadikan komik Marvel yang akan dirilis sebentar lagi di Amerika Serikat, dan seri baru Ultraman Z sedang tayang, dan dirilis juga dengan sub Inggris secara resmi di Youtube. Dan bicara soal Ultraman Z dan Youtube, baru diumumkan kalau ada projek seri Youtube Ultraman baru, yaitu Ultra Galaxy Fight: The Absolute Conspiracy!

Seri tersebut adalah penerus dari seri Ultra Galaxy Fight: New Generation Heroes yang dirilis tahun 2019 lalu. Seri Youtube baru itu dijadwalkan dirilis akhir 2020 ini sebanyak 10 episode pendek dengan total keseluruhannya berdurasi 90 menit.

Yang menarik dari seri Ultra Galaxy tersebut adalah crossover karakter generasi baru dan lama, dan bisa ada juga karakter original disitu, contohnya karakter Ultraman Ribut dari seri anak-anak Upin Ipin yang dihadirkan jadi karakter Ultraman tulen dalam kisah Ultra Galaxy.

Dan sekalian balik ke topik, Ribut akan kembali, bersama dengan Zero dan Ultraman era Showa seperti Taro, 80, dan lain-lain, dan juga bersama sang Ultra yang sedang tayang saat ini, Z. Dan tak hanya itu, karena ada juga karakter Belial, tapi secara mengejutkan ia tampil pada wujud masa mudanya, saat belum jatuh dalam kegelapan!

Dan bicara soal kembali, staff balik layarnya juga sama dengan Ultra Galaxy Fight sebelumnya. Dengan Sakamoto Koichi kembali menjadi sutradaranya dan Ashiki Junichiro yang menulisnya. Selain itu, dikatakan kalau kisahnya akan berada setelah film Ultraman Taiga: New Generation Climax dan terhubung dengan episode pertama Ultraman Z.

Para Ultraman terjerat dalam sebuah kasus misterius yang menjadi awal dari sebuah konspirasi, dan dengan kemunculan raksasa emas misterius bernama Absolute Tartarus, yang bisa mempengaruhi seluruh jagat raya. Bentuknya rasanya seperti mereferensikan Thanos 😀 mungkin sebagai homage dan atau referensi komik Marvel Ultraman?

Pengumuman baru itu juga dibuat untuk merayakan channel Youtube Ultraman Tsuburaya yang baru mencapai satu juta subscriber, dan dirilis video spesial dimana para karakter Ultraman berterimakasih pada para penonton dalam beragam bahasa. Ultraman original dalam bahasa Jepang, Zoffy dalam bahasa Inggris, Ribut dalam bahasa Malay, dan banyak lagi.