Ada beragam acara Ultraman yang kini dapat disaksikan, apalagi di Youtube dengan adanya Denkou Choujin Gridman juga. Tapi ada satu seri Ultraman yang mau tamat, yaitu Ultraman terbaru era Reiwa, Ultraman Z. Tapi fans tak perlu bersedih, karena walau Z tamat, sudah diumumkan seri baru yang menggantikannya, yang menariknya bukan Ultraman baru, tapi nostalgia dengan petualangan Ultraman Zero bersama Ultraman Z dan Ultraman Tiga di Ultraman Chronicle Z Heroes Odyssey!

Ultraman Z adalah seri Ultraman terbaru yang akan tayang tahun ini sebagai seri Ultraman ke-32, dan juga yang pertama setelah Hero generasi baru, yang juga merayakan anniversary 10 tahun dari seri Ultraman Zero. Dan tak heran, ceritanya juga lumayan terhubung dengan karakter Zero.

Mengisahkan kelanjutan setelah kehancuran Ultraman Belial dari seri Ultraman Geed, Devil Splinter jadi terpencar ke berbagai penjuru galaksi, dan ada sebuah pihak yang memakainya untuk menghancurkan planet satu persatu, termasuk planet asal para Ultra. Tapi Ultraman Zero menghalangi mereka, dibantu oleh muridnya, Ultraman Z.

Penayangan Ultraman Z dilakukan sebanyak 26 episode dan dijadwalkan selesai Desember 2020 nanti. Tapi petualangan Z, dan Zero, tak sepenuhnya selesai, dengan pengumuman seri penerusnya, Ultraman Chronicle Z Heroes Odyssey.

Dan seri itu akan mengisahkan sudut pandang baru dari petualangan Ultraman Z dan satu Ultraman lain lagi. Sang Ultraman pertama era Heisei, Ultraman Tiga! Sesuatu yang mungkin sudah bisa ditebak dengan kata Odyssey pada judul itu yang seperti mereferensikan movie penutup kisahnya, Ultraman Tiga Final Odyssey.

Pemilihan yang pas antara Tiga sebagai wakil era Heisei, dan dengan Ultraman Z sebagai wakil era Reiwa yang merupakan seri Ultra Reiwa yang terbaru. Dan Ultraman Zero yang memulai debutnya diantara mereka akan menjadi jembatan sebagai navigator acara tersebut.

Terpilihnya Tiga sebagai salah satu sorotan utama seri tersebut juga bertepatan anniversary 15 tahun Ultraman Tiga yang pertama tayang tahun 1996, dan Ultraman Chronicle Z Heroes Odyssey akan dimulai penayangannya dalam tahun 2021. Tepatnya, dikatakan kalau seri itu akan mulai tayang dari tanggal 9 Januari nanti.