Yo~ gamers, ada yang baru nih buat kalian penggemar lini Final Fantasy. Pagi tadi, pengumuman menggembirakan datang dari official website Square Enix. Setelah melewati desas desus cukup bikin gentar. Akhirnya secara resmi mereka mengumumkan bahwa tokoh indah ULTIMECIA masuk sebagai salah satu playable character dalam Dissidia Final Fantasy (Arcade Game).

Dikutip dari video yang mengiringi pengumuman tersebut, Square Enix mengatakan bahwa Ultimecia bisa kalian jajal setelah update pada tanggal 14 September 2017. Jadi sabar ya, nunggu sehari doang buat menengok sosok Ultimecia. 😀 Kalau akiba-chan dan akiba-kei kurang jelas. Monggo deh putar videonya dibawah ini, ada penampakan lengkap Ultimecia beserta skillnya yang dpaat kalian amati dengan seksama :

Dissidia Final Fantasy arcade game merupakan game dengan fitur pertarungan 3 VS 3. Player juga dapat melalukan summon untuk mendapatkan karakter popular dari serinya. Game ini dikembangkan dibawah nama KOEI Tecmo – Tema Ninja. Arcadenya pertama kali diluncurkan pada bulan November 2015 dan untuk platform PlayStation 4 baru akan rilis sekitar akhir bulan Januari 2018 mendatang.

Dissidia Final Fantasy

Sebelum secara resmi mengeluarkan sosok Ultimecia, Dissidia Final Fantasy arcade game ini sudah mengupdate beberapa karakter paling ditunggu fans. Diantaranya seperti yang akiba-chan dan akiba-kei lihat dibawah ini:

  • Kain Highwind (Final Fantasy IV)
  • Kefka Palazzo (Final Fantasy VI)
  • Ace (Final Fantasy Type-0)
  • Ramza Beoulve (Final Fantasy Tactics)
  • Garland
  • Exdeath
  • Kuja, serta
  • Si ganteng Sephiroth sebagai playable character mereka.

 

Nah, akiba-chan dan akiba-kei. Setelah tau kabar menggembirakan ini sekaligus melihat videonya diatas. Kira-kira udah makin mantep belum untuk menunggu update berikutnya? 😀 Ya barang kali ternyata ada yang belom main atau bahkan belum tau kayak gimana sih game dari lini Final Fantasy yang sangat ternama ini. Boleh lah coba-coba search di mbak google.

Dalam beberapa artikel terdahulu mimin sepertinya juga sempat membahas seluk beluk lain dari seri ini. Mulai dari update game terbaru mereka, sistem pertarungan, scene konyol, menyedihkan, sampai sejarah kelam dan kelahirannya. Yang penasaran monggo diklik di masing-masing link ya! 😀

Comments

Loading...