Re:ZERO Ram dan Rem merayakan ulang tahun mereka pada tanggal 2 Februari besok. Shibuya Marui department store di Tokyo telah mengumumkan akan menandai kesempatan tersebut dengan sebuah perayaan khusus mulai 20 Januari hingga 5 Februari. SEGA juga mengumumkan rencana pada hari Rabu untuk mengadakan event sendiri untuk menghormati si kembar Ram dan Rem dari tanggal 27 Januari sampai 25 Februari.

Diantranya adalah dua pusat shop SEGA di Akihabara, Tokyo akan menampilkan figur Rem dan Ram seukuran life-size dengan desain wedding dan Hari Valentine yang dimulai pada tanggal 27 Januari. Prize-every-time UFO catcher akan menawarkan enam jenis clear file. Mesin-mesin tersebut akan menawarkan tiket pertukaran kertas berwarna. Fans yang mengumpulkan dua tiket akan dapat menerima satu dari tujuh mini colored paper boards.

Selain itu ada juga limited-edition prizes selama masa kampanye musim dingin tersebut. Beberapa diantaranya bisa kalian lihat listnya dibawah ini:

 

Setiap orang yang mengunjungi arcade SEGA selama masa kampanye event ini akan dapat menerima post card khusus lho. Versi Rem akan debut pada tanggal 27 Januari, diikuti oleh versi Ram pada tanggal 10 Februari. Sebagai tambahan, kartu ulang tahun yang menampilkan ram dan rem juga akan tersedia mulai tanggal 2 Februari, dan kartu Valentine’s Day akan tersedia mulai tanggal 14 Februari.

Nah buat akiba-chan dan akiba-kei yang ngikutin tweet official Sega Entertainment pun bakal kebagian lucky. Mereka akan memilih tiga orang yang berpartisipasi dengan cara meretweet. Pemenang akan menerima set lengkap dari hadiah diatas. Selain bertarung dengan keberuntungan, kalian juga bisa mendapatkan hadiah dengan mengumpulan poin di kartu member.

The Sega Collabo Cafe juga akan mengadakan event cafe dadakn di Akihabara dari 27 Januari sampai 11 Maret. Menu minuman pertama akan menampilkan delapan minuman yang terinspirasi oleh karakter ram dan rem seharga 600 sampai 1.200 yen.

Serupa dengan kampanye game center, para tamu di kafe akan dapat menerima kartu spesial pada tanggal. Orang-orang yang menunjukkan tanda terima dari acara “Re: Zero -Starting Ram and Rem’s Birthday Life 2018” dari toko di Shibuya Marui akan dapat menerima lembaran stiker asli dari staff. Selain itu, fans yang menghabiskan setidaknya 2.000 yendi cafe ram dan rem akan dapat menerima hadiah unik.

Bagaimana akiba-chan dan akiba-kei? Apakah kalian tertarik untuk datang dan mengoleksi semuanya? Meskipun cukup mahal, tapi kalo udah suka mau bagaimana lagi sih ya. Siapin dompet yang tebel ajaa XD