UKYO AMNESIA – Tokoh Game yang paling So Sweet?

AMNESIA, seperti judulnya, game ini menceritakan tentang seorang gadis yang tiba-tiba saja kehilangan ingatannnya dan tiba-tiba saja tersesat di empat dunia yang digambarkan dalam permainan kartu, yaitu “Heart”, “Spades”, “Clover”, dan “Diamond” untuk mengembalikan ingatannya. Saat gadis itu tersesat di empat dunia itu, dia juga memiliki pacar yang berbeda pula, yaitu Shinn, Ikki, Kent dan Touma.

Namun, tidak ada yang menduga bahwa setelah menamatkan semua rute di ke empat dunia tersebut, para otome gamer akan masuk ke dalam rute baru yaitu Dunia “Joker”. Dan didunia itulah heroine akan dipertemukan dengan tokoh baru yang bernama Ukyo yang ternyata sejak awal adalah pacar Heroine dalam game AMNESIA.

Heroine_Meets_Hero

Rupanya tidak sedikit para otome gamer yang merasa kesulitan untuk memainkan rute Ukyo dalam game AMNESIA dan bahkan mereka merasa emosi. Bagaimana tidak? Jika untuk karakter yang lain terdapat dua Happy Ending, tidak dengan Rute Ukyo yang memiliki banyak Bad Ending dan hanya memiliki Satu Happy Ending. Tidak sedikit juga para Otome Gamer yang menangis saat memainkan rute Ukyo Amnesia. Dan rata-rata mereka berkomentar sama. Meski rute Ukyo Amnesia begitu menyesakkan, namun happy ending nya begitu manis. Bahkan mereka juga berkomentar bahwa Ukyo adalah tokoh game yang sangat manis dan setia.

Berawal dari inti cerita game AMNESIA dan sebab kenapa heroine bisa sampai kehilangan ingatan dan tersesat di empat dunia, semuanya adalah karena keinginan dari Ukyo. Ukyo yang begitu menyayangi Heroine, dia tidak bisa menerima kematian pacarnya tersebut dan membuat perjanjian dengan dewa agar membiarkan pacarnya bisa tetap hidup. Namun, Ukyo dihadapkan pada pilihan bahwa pacarnya akan tetap hidup namun dia akan kehilangan ingatan tentan kehidupannya yang sebelumnya, termasuk melupakan segala hal tentang Ukyo.Tanpa pikir panjang, Ukyo langsung menyetujui syarat tersebut.

Namun ternyata bukan hanya hal itu, Ukyo juga harus menggantikan takdir Heroine bahwa gadis itu akan tetap meninggal beberapa kali karena kecelakaan. Oleh karena itu,Ukyo lah yang menggantikan kematian gadis tersebut. Dan rupanya hal tersebut menyebabkan Ukyo memiliki dua kepribadian yang berbeda dalam dirinya. Dimana salah satu bagian dirinya yang lain justru selalu berusaha untuk membunuh gadis tersebut.PsychoUkyo

Meski Ukyo dapat tetap bertemu dan mengawasi gadis tersebut di dunia yang berbeda, namun, Ukyo harus tetap bisa menerima bahwa gadis itu sama sekali tidak mengingat sedikitpun hal tentang Ukyo. Dan bahkan menganggap Ukyo adalah orang asing. Meski begitu, Ukyo tetap mengatakan bahwa dia tetap menyayangi gadis tersebut, sekalipun gadis itu menganggapnya seperti orang asing dan sekalipun Ukyo melihat bahwa gadis itu menyukai orang lain di dunia yang berbeda.226469_600