Akiba-chan dan akiba-kei ada yang suka sama anime sepak bola nggak nih? Kalau ada, pas banget. Hari ini mimin akan membahas tentang pemain sepak bola asal jepang yang disebut-sebut sebagai Tsubasa di dunia nyata! Siapakah dia? baca sampai habis ya. 🙂

Kemarin kan kita sudah membahas tentang pemain bola ikemen dalam timnas jepang tuh. Jadi sekarang melenceng dulu deh ke prestasi pemain lainnya. Meskipun masih seputar sepak bola juga.

Kalau melihat tendangan ajaib Tsubasa kepikir nggak sih bakal ada di dunia nyata? Mungkin banyak diantara kalian mikir mustahil ya. Tapi sebenarnya ada loh. Ini buktinya. Seorang atlet muda bernama NAKAI TAKUHIRO yang masih berusia belasan tahun.

Belum pernah dikupas tuntas mengenai Nakai ini. Baik mengenai siapa keluarganya, atau sekolah nya, atau dimana asal usulnya. Yang jelas, skill dan potensinya sangat “dewa” sehingga berhasil membuai Real Madrid. Nakai direkrut resmi pada 28 September 2013. Dimana saat itu, Nakai masih berusia 9 tahun. Yup, kamu nggak salah baca. SEMBILAN TAHUN. 😀

Skill dan umurnya yang masih muda inilah yang membuat ia dijuluki Tsubasa di dunia nyata. Sebab nggak beda jauhlah sama Tsubasa saat pertama kali menapakkan karir bolanya. Btw, Nakai Takuhiro punya nama panggilan khusus yaitu PIPI. Cute ya? tapi jangan salah, kelihaiannya dalam menggiring bola tidak se-cute nama panggilan itu. Malah bisa dibilang sangat ganasss.

Dengan usia yang sangat belia Tsubasa di dunia nyata ini sudah bisa melakukan rainbow flicks, showboating, round-the worlds dan velcro. Aduduh, kalau kalian lihat beberapa cuplikan video Nakai, pasti bikin hati kalian tertendang kemana-mana. Hehe.

Nakai sebenarnya sudah cukup terkenal di Jepang jauh sebelum direkrut Madrid lho. Ia pernah tampil di acara televisi Jepang yang menunjukkan kemampuan olah bola yang memukau.

Tsubasa di dunia nyata

Nah, kan sudah lima tahun sejak pertama kali dia dinobatkan sebagai Tsubasa di dunia nyata nan berbakat tuh. Gimana ya sosok Nakai tahun 2018? Kini, ia bermain di Real Madrid Cadete B (U – 15). Iapun telah tumbuh menjadi sosok remaja 14 tahun dengan tinggi 170cm. Selama masa gemblengan dengan clubnya diluar Jepang tersebut, Nakai selalu tampil gemilang. Dia kerap kali menyumbang gol di kandang lawan.

Menurut hasil wawancara beberapa media jepang, Nakai sekarang menetap di Spanyol bersama keluarganya. Ia merupakan anak terakhir dari 4 bersaudara. Tak diketahui secara rinci mengenai info keluarganya tersebut. Namun, media cukup mengenal kakak perempuan Nakai sebagai wanita yang cantik dan baik.

So, gimana nih akiba-chan dan akiba-kei. Setuju nggak kalau si manis ini dijuluki Tsubasa di dunia nyata?

Mimin sih setuju. Ia juga udah dicap sebagai the next Ronaldo loh 😀 Nggak sabar liat dia gede nya ntar bakal mengobrak abrik liga liga dunia. Btw, info mengenai si Nakai ini memang belum banyak di internet. Tapi jangan khawatir, mimin akan rajin rajin mengupdatenya. Hehe. Salam bola!

BIODATA

Nama Lengkap : Nakai Takuhiro / 中井 卓大
Panggilan         : Pipi
TTL                   : Shiga, 24 Oktober 2003
Tinggi Badan   : 170cm
Berat Badan    : 52kg
Posisi               : Midfielder

Comments

Loading...