Tsubaki Factory, Sub-Grup Baru Hello! Project

Di Jepang, diketahui banyak bermunculan berbagai idol grup dan bersaing dalam industri musik pop. Salah satu idol grup yang juga terkenal adalah Hello! Project. Hello! Project adalah anak cabang dari sebuah perusahaan dari UP-FRONT GROUP yang menangani idol pop wanita di Jepang.

tsubaki 2Baru-baru ini Hello! Project membuat idol grup baru di bawah naungannya. Idol grup ini di namai Tsubaki Factory. Idol grup ini terdiri dari 6 member, yaitu Riko Yamagishi, Risa Okada, Yumeno Kishimoto, Kisora Niinuma, Ami Tanimoto, dan Kiki Asakura. Nama Tsubaki sendiri diambil dari nama bunga asli Jepang sejenis Camelia yang indah dan selalu mekar. Harapannya idol grup ini juga dapat tumbuh dan mekar serta kuat dalam menghadapi segala rintangan.

Tsubaki Factory sendiri telah menggelar konser live pertamanya pada 4 Mei lalu dengan tajuk Hello Pro Kenshuusei Happyoukai 2015 ~Haru no Koukai Jitsuryoku Shindan Test~ yang digelar di Nakano Sun Plaza. Rencananya idol grup ini juga akan ikut berpartisipasi dalam kegiatan Hello! Project pada tahun ini. Jadi mari kita nantikan Tsubaki Factory sebagai idol grup baru ini yang bakal membuat warna baru di dunia per-idol-an Jepang. 🙂