Trinity Seven – Sebuah Komedi Yang Serius

Trinity Seven, sebuah anime yang belum genap satu bulan merilis PV teaser kini kembali mengunggah video pendek yang semakin memupuk penasaran hati penonton. Anime adaptasi dari manga karya Kenji Saito dan Akinari Nao ini memang rencananya dijadwalkan tayang perdana pada 7 Oktober 2014 melalui TV Tokyo, Aichi, Osaka dan AT-X.

Anime Trinity Seven akan diproduksi oleh Mushigubyou (Seven Arc Picture) dan ditangani oleh Nishikiori Hiroshi. Beberapa seiyuu yang berperan serta diantaranya Yoshitsugu Matsuoka sebagai Kasuga Arata (pernah mempopulerkan karakter Kirito – SAO), Aya Uchida sebagai Kannazuki Arin (seiyuu Kotori – Love Live!), Rie Kugumiya sebagai Sora, Yumi Hara sebagai Asami Lillith, Ayane Sakura sebagai Revi, Yoko Hikasa sebagai Yamana, Rie Murakawa sebagai Yui, Nao Toyama sebagai Leselotte, Aya Suzaki sebagai Serina, Ayaka Suwa sebagai Hijiri dan Shinichiro Miki sebagai Master Biblia.

Trinity Seven

Mengisahkan seorang cowok bernama Kasuga Arata dengan (awal) kehidupan di kota kecil yang normal layaknya manusia biasa. Namun segalanya berubah pada suatu hari, terjadilah Collapse Phenomenon yang diikuti munculnya seorang penyihir. Peristiwa itu membuat kotanya hancur dan merenggut saudaranya, Kasuga Hijiri. Demi untuk membawa pulang kembali Hijiri ia mau tak mau harus menjadi murid Royal Biblia Academy –tempat dimana tujuh penyihir cantik yang dijuluki Trinity Seven berada–

Apakah Arata akan berhasil mengembalikan perdamaian di bumi serta membawa kembali saudaranya? Yap, mari kita tunggu kisah ini mengalir sampai ending 😀 karena dalam versi manga nya yang diterbitkan sejak 2010 pun baru menginjak volume ke Sembilan pada bulan Agustus kemarin.