Mantaps sekali sepertinya tahun 2020 nanti bagi fans animanga bertema humanoid animal dan monmusu atau catgirl. Sudah ada beberapa anime macam itu yang akan menghangatkan fans pada musim Winter 2020, tapi baru diumumkan kalau pada musim setelahnya ada lagi anime seperti itu, dan pembuatnya juga salah satu studio terkece saat ini. Dengan studio Trigger mengumumkan original anime BNA.

Studio Trigger adalah studio yang membuat anime action dan dinamik penuh warna macam Kill La Kill, Little Witch Academia, dan Promare. Mereka lumayan menarik sebagai studio anime masa kini karena terkenalnya memproduksi projek anime original yang bukan mengadaptasikan manga atau light novel yang sudah ada.

Dan mereka melanjutkannya dengan baru-baru ini mereka dikabarkan membuka website official untuk projek anime original baru mereka yang berjudul BNA atau Brand New Animal, dan disitu diberikan beberapa info seperti key visual, penjelasan cerita dan karakter, dan juga para staff dan seiyuu yang terlibat.

Brand New Animal akan bersetting dalam dunia pada abad 21 dimana keberadaan manusia hewan diketahui setelah disembunyikan dalam sejarah. Mengisahkan seorang remaja perempuan bernama Michiru yang suatu hari tiba-tiba berubah menjadi manusia tanuki.

Ia kemudian melarikan diri ke Anima City, dan disitu ia bertemu dengan manusia serigala bernama Shirou, yang darinya Michiru jadi belajar bagaimana hidup menjadi manusia hewan. Tapi saat mereka berusaha mencari tahu kenapa Michiru tiba-tiba berubah, tak diduga kalau mereka jadi terlibat dalam sebuah insiden yang besar.

Untuk casting, diumumkan kalau Michiru diperankan oleh Morohoshi Sumire dan Shirou diperankan oleh Hosoya Yoshimasa. Dan selain mereka ada juga Naganawa Maria yang memerankan Nazuna, teman Michiru yang ingin menjadi idol. Dan Ishikawa Kaito memerankan Alan Sylvasta, CEO kaya dari pabrik obat Sylvasta.

Staff veteran studio Trigger kembali mengerjakan anime ini. Animator veteran dan creator Little Witch Academia Yoshinaru Yoh menyutradai anime ini. Dan dengan naskah yang ditulis oleh penulis naskah Kill La Kill Nakashima Kazuki. Dan untuk jadwalnya, diumumkan kalau anime BNA Brand New Animal ini akan mulai tayang dalam bulan Apil 2020.