Trigger siapkan full trailer untuk “Ninja Slayer”

NINJA SLAYER, Serial novel karya duo Bradley Bond dan Philip Ninj@ Morzez sepertinya akan menjadi serial anime yang wajib ditunggu oleh para pecinta science fiction. Melalui Anime Expo kemarin, Studio Trigger mengumumkan bahwa anime yang diberi judul tak jauh beda dengan versi aslinya: Ninja Slayer From Animation bakal digarap oleh sutradara Akira Amemiya. Sutradara satu ini kembali dipercaya menggarap project besar setelah terbukti menghasilkan anime yang selalu meledak sejak pertama kali tayang semacam Panty & Stocking with Garterbelt, Kill la Kill, Black Rock Shooter dan Gurren Lagann Parallel Work.

Diumumkan juga bahwa Boom Boom Satellites akan membawakan Opening Theme Song berjudul “Black in Black”. Studio Trigger mengungkapkan full trailer bisa diintip di official wesite nya mulai hari minggu (6 Juli 2014) pukul 11 Siang dengan rencana penayangan anime pada tahun depan. Sementara itu trailer pembuka juga telah diputar dalam Anime Expo bersamaan dengan GSC yang mulai menjual berbagai merchandise Ninja Slayers.

Sebelum kabar tentang versi anime ini menyeruak, telah diawali dengan munculnya versi manga berjudul Ninja Slayer: Machine of Vengeance dan Ninja Slayer: Glamorous Killers yang diilutrasikan oleh dua mangaka berbeda dan diterbitkan pada tahun 2013.

Cerita berkisar di kota metropolitan cyberpunk Neo Saitama. Dikota inilah hidup seorang pegawai kantoran biasa yang mendapati anak dan istrinya telah terbunuh……oleh ninja. Lalu ia menempa dirinya dengan keras agar dapat membalaskan dendam keluarganya dan membasmi seluruh ninja dimuka bumi ini sampai ke akar-akarnya. Awalnya plot cerita dari novel Ninja Slayer ini diterjemahkan secara berangsur sedikit demi sedikit oleh Honda Yu dan Sugi Leika melalui akun twitter. Setelah membooming akhirnya Enterbrain menerbitkan versi terjemahan bahasa jepang dengan judul Ninja Slayer: Neo Saitama in Flames pada tahun 2012 dan terus berkembang baik novel dan manga nya sampai saat ini.

ninja! (3)

ninja! (2)

ninja! (1)

ninja! (1)

 

プリント