TRICOT release MV Akustik untuk Mini Album Terbaru

Tricot Band

Masih inget TRICOT yang kemaren pernah kita bahas karena genre nya yang unik (Lihat di sini) . Kali ini mereka muncul lagi, dengan membawa kabar perilisan Mini Album. Tapi sebelum dirilis secara Resmi, lebih dulu mereka mengeluarkan Sebuah Music Video yang unik. Kenapa Unik?

Video yang di sutradarai oleh Satoshi Oda ini saya rasa berbeda dari video-video TRICOT sebelumnya, mulai dari jenisnya yang berupa Video Live, tapi terkonsep dengan apik di tepi pantai yang berangin. Hanya menunjukkan sosok Ikkyu Nakajima sang vokalis, dengan bermain gitar, musik ala TRICOT pun kurang terasa, tetapi masih begitu menyentuh dengan suara Rapuh ala Nakajima.

Soal Mini-album sendiri akan berisi Enam Lagu dan akan dibanderol 1400 yen. Dirilis pada 19 Maret nanti dengan judul “爆裂トリコさん” (Bakuretsu Toriko-san) Toriko merupakan cara penyebutan nama TRICOT oleh native sana.

Track List:

M 1. Bakuretsu panie-san
M 2. Bittā
M 3. 42 ℃
M 4. Anamein
M 5. Surō line
M 6. Laststep (Acoustic)

Setelah perilisan ini juga akan disusul dengan beberapa jadwal tur dari mereka. Namun ada beberapa kabar yang bisa dibilang menyedihkan untuk mereka setelah itu. Sang drummer dan satu-satunya cowok di band ini Kazutaka Komaki, dikabarkan akan meninggalkan band setelah selesai tur april nanti. Hmm, padahal permainan drum Komaki sangat baik sekali, mungkin bag saya Pribadi salah satu istimewa nya musik TRICOT, terutama di album yang lalu POOL, adalah dari Permainan Drumnya. Jika memang Komaki benar-benar keluar nantinya, Semoga TRICOT mendapatkan pengganti yang tepat.

Tricot Band

Source: TRICOT.tv