Trend Nekomimi “Telinga Kucing” yang terus berkembang pesat

Siswi-siswi Jepang memang terkenal dengan gaya fesyen mereka yang manis plus menarik, dan mereka tidak akan berhenti mempertahankan titel itu. Tapi bagaimana cara tetap tampil manis dan kawaii saat ┬áberolahraga ? Saat kalan berkeringat tapi tetap ingin tampil lucu dan menarik. Oke, mungkin jika kalian menyimak Yokota Hikaru berikut ini, kalian akan menemukan Solusi untuk tetap tampil menarik. Ini Dia — NEKOMIMI!!

 

cute telinga kucing
cute telinga kucing

yey,, berkali-kali kita lihat telinga kucing sepertinya tidak akan pernah habis kelucuannya, hehe. Si Yokota mentweet foto diatas untuk menunjukkan betapa manisnya telinga kucing buatannya sendiri yang berasal dari ikat kepala saat Sports Day di sekolahnya.

Untuk pembuatannya, gampang banget ! Cek aja trik2 berikut ini yah:

1. dari Origami Dasi

cat-ears1

2. Dari Jahitan Kain.

 

EARPHONE NEKOMIMI

Pingin yang lebih dari sekedar hiasan ? Sekarang Nekomimi juga ada diaplikasikan untuk aksesori earphone. Tentunya hal ini sangat mempunyai daya tarik bagi gyaru/kawaii-kei yang selalu ingin tampil modis dan manis.

Model terbaru earphone Nekomimi
Model terbaru earphone Nekomimi
edisi terbaru Nekomimi Earphone
edisi terbaru Nekomimi Earphone

dengan banyak nya aplikasi Nekomimi, yang pasti ini akan menjadikan Nekomimi sebagai aksesori yang lucu. Siapa tahu, di masa depan, Nekomimi akan menjadi trend besar ?