Dunia animanga yang 2D memang terkenal akan banyak juga karakter pria yang sefeminim wanita, atau istilahnya saat ini, TRAP 😀 tapi yang namanya Trap tak hanya 2D, sekarang berkat semakin majunya produk make-up dan lain-lain, tak mustahil bagi pria untuk berpenampilan seimud atau secantiq wanita. Tapi apakah mina-san bisa membedakan Trap dan Wanita asli? Coba tes dalam Trap Quiz ini, tebak mana yang pria diantara wanita ini.

trap quiz ini bernama Dono Ko ga Otoko no Ko? yang memang berarti Yang Mana Yang Lelaki?, dan berasal dari Present Campaign Kai Beauty Magic yang dibuat oleh majalah kecantikan Jepang bernama Kai Beauty Press.

trap quiz

Mereka mengetes pembacanya dengan memberikan dua belas foto wajah cantik yang telah dipakaikan make-up. Tapi ada satu pria bishie diantara sebelas wanita dalam foto-foto tersebut. Kai Beauty Press memberikan tiga hint berupa alat yang dipakai oleh pria tersebut untuk make-up wajahnya dalam foto, yaitu Powder Brush, Cukuran Alis elektrik, dan Heated Eyelash Curler.

Tapi siapakah pria bishie dibalik trap quiz tersebut? Ia adalah Fujita Tom atau Tomu. Ia adalah seorang model, tapi para penonton Tokusatsu kemungkinan besar akan mengenalnya sebagai aktor yang memerankan Mizusawa Haruka, sang karakter protagonis dalam seri Kamen Rider Amazon modern.

Dan bagi 100 orang pemenang yang berhasil menemukannya, akan mendapatkan hadiah berupa berbagai alat Kai Beauty Care Kit. Dari sisir, gunting kuku, pencukur alis, dan lain-lain lagi. Alat-alat tersebut juga yang dipakai oleh Fujita saat make-up untuk kuis ini, yang diberikan tanda Hint dalam website kuisnya.

Bagi yang mau ikut kuis campaign ini perlu follow Twitter official Kai Beauty Press dan men-tweet jawaban pilihannya. Untuk deadline-nya, kuis dan campaign ini akan berlangsung sampai tanggal hari Valentine, 14 Februari.

Kuis yang menarik ya, dan cara yang bagus mempromosikan dan memamerkan alat kecantikan mereka, mengingat lumayan seriusnya peran make-up untuk kecantikan wanita Jepang. Dan keren juga selesainya hari Valentine. Yang memenangkan alat-alat tersebut bisa memakainya kali ya buat Valentine Date atau nanti buat White Day 😉

Comments