Trailer Terbaru Film “MOTHER” Menjelang Premiere

Menjelang detik-detik hari-h penayangan film autobiografi dari pioneer mangaka horror Kazuo Umezu, sebuah trailer terbaru untuk film berjudul MOTHER baru saja meluncur kemarin (25/9). Trailer bedurasi kurang lebih 60 detik ini mengusung theme song dari Shokotan bejudul Cchocolat chaud dan menampilkan sekilas keberadaan Ichie, ibu Umezu yang telah meninggal sebagai inti pusat cerita. Film ini akan resmi diputar diseluruh jepang besok (27/9/2014).

Ainosuke Kataoka kebagian peran sebagai kazuo Umezu sendiri. Ia mengaku sangat senang sekaligus khawatir dapat memainkan peran tersebut. Sejak dulu ia telah mengagumi Umezu dan membaca karya-karya nya, dan sulit dipercaya ia dapat bertemu langsung bahkan membawakan peran Umezu. Selain Ainosuke, artis cantik Kimie Shingyoji akan memerankan Ichie, Mimi Maihe sebagai Sakura sang editor serta Shokotan (Shoko Nakagawa) sebagai pemeran pendukung.

Mother merupakan film yang menandai debut Umezu sebagai sutradara. Ia menulis sendiri kisah hidupnya lalu mewujudkan nya menjadi sebuah live action yang juga ia tangani sendiri. Mother mengisahkan tentang rahasia dibalik kesuksesan Umezu sebagai seorang mangaka yang karyanya begitu digemari banyak orang. Di sebuah perusahaan penerbitan yang saat itu sedang dalam proses menerbitkan buku autobiografi nya memiliki kepala Editor yang sangat tahu bahwa kesuksesan karya Umezu sangat dipengaruhi oleh keberadaan ibunya. Penyelidikan kehidupan Umezu membuahkan hasil tak terduga. Berbagai kejadian janggal dan aneh yang berhubungan dengan ibu Umezu mulai bermunculan. Menghadirkan rasa ketakutan tersendiri.

Real Umezu and Umezu in Live Action
Real Umezu and Umezu in Live Action