Diantara pembaca setia Akiba Nation pasti ada yang freak banget sama genre horror or thriller. Dan pastinya udah punya pengalaman dong nonton berbagai macem film horror dari seluruh pelosok dunia. Mulai dari buatan negeri sendiri, Thailand, Jepang dan yang Hollywood alias versi barat. Kebanyakan dari kita pasti setuju kalau Sadako dari The Ring san Kayako dari Ju-On adalah icon potret seramnya film horror Jepang. Nah gimana seremnya jika film keluaran jepang tersebut diremake oleh orang-orang Hollywood yang terkenal akan thrillernya yang bikin copot jantung? Jawabannya ada pada kalian yang sudah sering nonton film sejenis Conjuring dkk. 😀 Dan kali ini kita bakal mengintip sedikit update-an info dari THE RING 2016.

Seperti yang tertera pada judulnya, film ini memang film terbaru (lebih tepatnya sequel) dari serial panjang Sadako. Tentunya diluar project Sadako VS Kayako yang kemarin gempar. The Ring 2016 merupakan versi remake yang dibuat oleh komite full Hollywood dibawah naungan Paramount Pictures. Sebenarnya film kedua mereka ini sudah direncanakan tayang sejak April namun mengalami delay yang sangat panjang hingga akhirnya di-fix-kan akan premiere pada 28 Oktober 2016 mendatang.

1w
rebirth?

1w3

Sebuah video trailer juga akhirnya diluncurkan demi memenuhi rasa penasaran penonton yang sudah lama meunggu. Dalam video berdurasi dua setengah menit tersebut membawakan spoiler plot dari filmnya sendiri. Dimana terdapat beberapa scene yang menampilkan ketakutan Sky (Aimee Teegarden).

The Ring 2016 bersetting pada 13 tahun setelah kejadian “the ring” pertama. Menceritakan tentang seorang gadis bernama Sky yang merasa stress karena diserang sebuah kutukan. Kejadian tersebut bermula saat ia dan pacarnya tidak sengaja membuka sebuah video misterius tentang urband legend. Makhluk dalam video tersebut bakal membunuh siapa saja yang menontonnya hanya dalam kurun waktu tujuh hari. Dikatakan disana bahwa Sky akan mati sebab “makluk” dalam video tersebut ingin lahir kembali melalui tubuh Sky sebagai “orang yang telah terlanjur menonton”. Akankah Sky dan pacarnya selamat dari cengkeram kutukan mngerikan tersebut?