Pertengahan bulan lalu kita sudah dibikin histeris dan penasaran dengan munculnya poster key visual yang memperlihatkan dua pemeran utama film live action hasil adaptasi dari serial populer Ookami Shoujo To Kuro Ouji lengkap beserta kostumnya. Hari ini ada yang lebih menggemparkan. Dalam rangka menenangkan hati para penonton karena pemutaran filmnya bisa dibilang masih lama maka mereka mulai mengunggah sebuah video trailer melalui akun youtube dan official website mereka.

Video tersebut dibuka dengan hingar bingar seluruh kelas karena Shinohara Erika si heroine heboh menunjukkan foto lelaki ganteng yang diaku-aku sebaga pacarnya. Lalu skip ke scene dimana si cowok ganteng dalam foto memperlihatkan sifata slinya yang ganas. Juga di akhir trailernya diperlihatkan keduanya berlari dalam hujan. Seperti mereka telah merasakan perasaan yang berbeda pada awalnya hanya main-main mulai timbul rasa beneran suka. Btw, ya dalam video ini Yamazaki Kento kelihatan cakep maksimal. Cocok deh sama perannya sebagai Kyouya Sata yang judes.

Oh ya, bagi yang telah menonton trailer ini terus ngerasa cepet pengen nonton full film nya sabar dulu ya. Karena live action ini baru bisa dinikmati mulai 28 Mei 2016, itupun premiere di jepang dulu. Mungkin butuh beberapa hari setelah premiere supaya kita para fans diluar jepang bisa turut menontonnya. Hehe.

Ookami Shoujo

OOKAMI SHOUJO TO KURO OUJI (オオカミ少女と黒王子 / Wolf Girl and Black Prince) adalah serial manga karya Ayuko Hatta yang bercerita tentang kehidupan Shinohara Erika, seorang gadis SMA berumur enam belas tahun yang banyak ‘ceramah’ tentang keromantisan di hadapan teman-temannya (meskipun sebagian besar teman-temannya nggak ngedengerin juga sih), tetapi sebenarnya dia sendiri tidak punya pacar alias seorang jomblo yang ngomong sia-sia. Demi menjaga nama baiknya, ia berbohong cowok yang ada di dalam fotonya adalah pacarnya. Ternyata dia merupakan teman sekolahnya yang bernama Kyouya Sata. Secara sekilas, mungkin Sata adalah sosok lelaki idaman. Ganteng, baik, romantis, lembut dan ramah. Buktinya ia tak keberatan dengan kelakuan Erika yang dengan lancing menyebutnya ‘pacar’. Tetapi dibalik sikapnya itu ternyata tersembunyi setan jahat yang mengambil keuntungan dari kelemahan Erika dan memperlakukannya seperti anjing peliharaan. Mau tak mau, merekapun terlibat dalam kisah cinta palsu yang semakin lama semakin menjadi-jadi.

Film yang sejatinya disutradarai oleh Hiroki Ryuuichi tersebut selain dibintangi oleh dua pemeran utama yang disebut diatas juga dimeriahkan oleh beberapa aktor lain seperti Ikeda Elaiza sebagai Aki Tesuka, Yokohama Ryuusei sebagai Takeru Hibiya, Nobuyuki Suzuki sebagai Nozomi Kamiya, Kadowaki Mugi sebagai Ayumi Sanda, Yoshizawa Ryou sebagai Kusakabe Yuu, serta Tamashiro Tina sebagai Tachibana Marin. Serta beberapa pemeran tambahan seperti Nanao, Hisamatsu Ikumi, Takeda Rena, dan Kojima Riria.

ookmai shoujo 1

ookami shoujo 2