Trailer Penuh Film “AO HARU RIDE” Telah Dirilis

Telah diumumkan bahwa rumah produksi Toho telah merilis trailer penuh untuk film “Ao Haru Ride” yang disutradarai oleh Takahiro Miki. Sebuah film live-action yang diadaptasi dari manga populer Ao Haru Ride (Blue Spring Ride) yang ditulis Sakisaka Io.

Tsubasa Honda berperan sebagai Futaba Yoshioka, seorang gadis yang mengalami cinta pertamanya dengan seorang anak bernama Ko Tanaka yang diperankan oleh Masahiro Higashide saat sekolah menengah.

Namun setelah terjadi kesalahpahaman, hubungan pertemanan mereka berakhir ketika Ko Tanaka berpindah sekolah akhir liburan musim panas. Sekarang di SMA, Futaba harus mengubah tentang dirinya dan memulai hidup sebagai wanita feminin.

Akan tetapi, dunianya kembali berbalik ketika dirinya bertemu lagi dengan Ko Tanaka yang berganti nama menjadi  Ko Mabuchi. Telah dilaporkan sebelumnya, tema lagu film ini akan ditangani oleh Ikimonogakari yang berjudul “Kirari”. Lagu tema telah ditampilkan dalam trailer penuh.

Kalian dapat melihat trailer penuh “Ao Haru Ride” disini:

 

“Ao Haru Ride” akan dirilis di Jepang pada tanggal 13 Desember. Pemeran lainnya yaitu Yua Shinkawa sebagai Shuko Murao, teman sekelas Futaba yang jatuh cinta terhadap kakak Ko “Tanaka-sensei”, Ryo Yoshizawa sebagai Aya Kominato yang tertarik dengan Shuko, Izumi Fujimoto sebagai Yuri Makita yang menyukai Ko, dan Yu Koyanagi sebagai Yoichi Tanaka, kakak tertua Ko.

Ao Haru Ride telah diserialisasi di majalah Shueisha yaitu Bessatsu Margaret (Betsuma) sejak tahun 2011 yang telah mencapai total lebih dari 4,7 juta eksemplar. Bahkan 10 perusahaan yang berbeda termasuk stasiun TV dan studio film bersaing atas hak untuk mengadaptasi manga tersebut.