Halo para Akiba-kei dan Akiba-chan. Seri anime musim ini sudah berjalan setengah musim. Sudah ditonton semua? Kalau sudah, giat ya kalian πŸ˜‰ Memang banyak seri yang penuh aksi ya musim ini. Salah satunya adalah anime adaptasi manga Berserk karya Miura Kentaro. Berserk (2016) ini adalah adaptasi manga Berserk yang terbaru, yang menjadi lanjutan dari seri anime Berserk (1997) dan juga movie trilogi Berserk Golden Age. Tapi selain seri anime, Berserk juga akan tampil dalam bentuk video game berjudul Berserk Musou. Dan sekarang telah dirilis dua trailer terbarunya.

Game Berserk Musou ini akan dirilis untuk konsol Playstation 3, 4, Vita, dan juga untuk PC via Steam. Bagi para gamer mungkin sudah bisa menebak developer dan gameplay dari game ini dari namanya ya. Game ini dikembangkan oleh Koei Tecmo, yang terkenal akan seri Dynasty Warriors/Shin Sangoku Musou dan Samurai Warriors/Sengoku Musou. Dan juga yang membuat One Piece Kaizoku Musou, Hokuto Musou dan Gundam Musou.
Terlihat jelas ya pattern Koei πŸ˜€

Dan sama dengan semua game itu, Berserk Musou juga akan memakai gameplay berupa Hack n Slash. Satu unit bertarung melawan puluhan musuh dalam satu map. Tapi Berserk Musou juga akan mengikuti suasana setting dalam manga Berserk. Bagi yang tahu suasana cerita manga Berserk takkan kecewa nih, karena banyak darah yang akan terciprat dilayar, seperti yang terlihat dalam trailer pertamanya. Dan yang ingin melihat lebih banyak darah lagi, anda sedang beruntung. Karena telah dirilis trailer gameplay dua karakter Berserk.
Sang protagonis, Guts, dan target dendamnya, Griffith.

Guts Trailer

Griffith Trailer

Trailer Guts (voice: Iwanaga Hiroaki) memperlihatkan dua kostum untuknya. Kostum masa lalunya saat ia menjadi bagian grup Band of the Hawk, dan kostumnya yang sekarang sebagai Black Swordsman. Dan juga menunjukkan serangan kombonya yang kuat dan brutal dengan pedangnya, dan serangan jarak jauh dengan tangan palsunya yang dapat mengeluarkan bom atau panah.

Trailer Griffith (voice: Sakurai Takahiro) juga memperlihatkan dua kostumnya, tapi dengan gaya bertarung yang kebalikan dari Guts. Griffith mengandalkan mobilitas dan kombo serangan yang ringan dan cepat. Selain mereka, juga telah diumumkan beberapa karakter lain yang dapat dimainkan. Ada Casca dan Β Judeau, Schierke dan Serpico, dan yang paling baru diumumkan, Nosferatu Zodd.

berserkmusou-chars

Untuk versi Jepang Berserk Musou akan dirilis pada tanggal 27 Oktober 2016 ini, dan pada kopi pertamanya akan memberikan kostum bathing outfit untuk karakter Casca. Untuk konsol versi barat dan juga di Steam masih belum diberi tanggal pasti, tapi dikatakan akan dirilis Fall 2016.

Wah sudah hampir mendekati perilisannya ya ini. Ayo fans Berserk dan game Musou, siapkan dompet kalian πŸ˜€