Mina-san tentu masih ingat akan kisah seorang super hero botak yang jadi pahlawan hanya sebagai hobi berjudul One Punch Man. Animenya selesai tayang tahun 2016 lalu, tapi dengan kepopuleran yang begitu besar, baik dalam dan juga luar Jepang, memungkinkan adanya projek anime season 2. Waktu telah berjalan, dan beberapa update telah diberikan akan season 2 itu, dan sekarang ada update baru lagi, berupa teaser trailer OPM 2 dan lain-lain lagi.

Sebelumnya diberikan update yang bisa agak mengkhawatirkan fans. Dengan dikatakan kalau season 2 OPM ini memiliki studio animasi dan sutradara yang berbeda. Dimana kali ini yang menganimasikannya adalah J.C. Staff dan disutradai oleh Sakurai Chikara.

trailer opm 2

Kali ini diberikan update info baru, yang awalnya diumumkan dalam event One Punch Man Maji Gakuensai, yang diadakan hari Minggu kemarin. Mina-san mungkin khawatir akan pergantian studio dan sutradara, tapi setidaknya diumumkan dalam event itu kalau band kece JAM Project akan kembali menyanyikan lagu untuk season 2 OPM.

Dan dikonfirmasikan kalau semua seiyuu karakter OPM akan kembali untuk season 2. Dan selain itu juga ditayangkan teaser trailer, yang kemudian dirilis secara online oleh Bandai Namco. Dan bagi mina-san yang tak mengerti bahasa Jepang tak perlu khawatir, karena mereka juga merilisnya dalam versi sub Inggris.

Trailer OPM 2 tersebut dibuka dengan berbagai adegan-adegan dari season pertama dengan BGM musik apik saat Saitama bertarung dari season itu. Dan kemudian dilanjutkan dengan narasi dari seiyuu karakter antagonis baru, Garou yang disuarai oleh Midorikawa Hikaru. Yang kemudian diikuti oleh suara karakter Saitama dan Genos.

Teaser itu kemudian ditutup oleh visual baru OPM 2 yang digambarkan oleh Kubota Chikashi sang character designer, yang menampilkan Saitama, Genos, dan Garou. Dan menunjukkan jadwal tayang One Punch Man 2, yaitu pada bulan April 2019! Membuatnya tayang sebagai bagian dari anime musim Spring 2019.

Masih agak lama yaa, terpaksa perlu bersabar saja mina-san. Penasaran nih apakah J.C Staff bisa memberikan animasi yang seapik studio MADHOUSE. Tapi setidaknya para seiyuu balik semua 😉