Tahun 2019 ini akan ada banyak film anime yang seru, dari film game Dragon Quest sampai karya terbaru Shinkai Makoto. Dan selain itu, ada juga film terbaru dari seri shonen JUMP yang super populer, One Piece, yang diberi judul STAMPEDE dan dijadwalkan untuk tayang pertengahan tahun ini. Nah ada update nih untuk movie tersebut, dengan dirilisnya trailer OnePiece STAMPEDE baru yang memperlihatkan para karakter baru.

Sebelumnya telah dirilis sebuah teaser trailer beserta visual untuk movie tersebut, yang juga mengumumkan kalau penayangannya akan dilakukan tanggal 9 Agustus. Trailer pertamanya memperlihatkan masa lalu Luffy dan kawan-kawan, sekaligus merayakan 20 tahun seri One Piece.

Tak diberi kejelasan mengenai ceritanya, tapi pada trailer pertama dan posternya diperlihatkan puing-puing kapal dan topi jerami Luffy yang terbang, sepertinya menunjukkan adanya bahaya besar yang akan dihadapi Luffy.

Tapi kini telah diberikan beberapa detail info baru, termasuk mengenai ceritanya. Diantaranya adalah dirilisnya desain gambaran kasar akan Luffy dan kawan-kawan dalam movie ini, yang pada trailer baru dipertontonkan dalam bentuk warna.

Selain itu, telah dirilis juga desain akan dua karakter baru, yang dibuat oleh sang mangaka One Piece, Oda Eiichiro, yang akan berperan sebagai antagonis. Mereka berdua adalah Douglas Bullet, seorang mantan anggota bajak laut GolD Roger.

Dan satu lagi adalah Bueno Festa, seseorang yang melakukan promosi akan event yang jadi fokus utama cerita movie tersebut, World Pirate Fair, sebuah acara festival yang diadakan oleh para bajak laut untuk para bajak laut.

Selain itu, trailer tersebut juga memperlihatkan gambaran kasar setting dan karakter lain lagi. Diperlihatkan desain untuk Trafalgar Law, Mister 3, dan karakter-karakter lain lagi yang tak dinamai. Dan juga gambaran akan setting movie itu yang penuh warna.

Sepertinya ini akan jadi movie yang keren mina-san 😉 apalagi ini adalah movie yang sekaligus merayakan umur 20 tahun seri One Piece. Semoga saja movie ini juga mendapatkan kesempatan untuk tayang disini ya~