Pertengahan tahun 2018 ini fans JUMP dimeriahkan berbagai hal. Seri One Piece merayakan umurnya yang ke-21 tahun dengan kolaborasi Shokugeki no Sanji dan Vtubing, dan live-action Bleach baru tayang kemarin-kemarin, dan live-action Gintama 2 akan tayang beberapa minggu lagi. Dan diakhir tahun nanti fans JUMP juga akan dapat film Nisekoi. Dan bagi yang sedang menunggu film itu, mari kita cek visual & trailer Nisekoi live-action!

Sebelumnya telah diumumkan kalau adaptasi live-action dari manga karya Komi Naoshi ini disutradai oleh Kawai Hayato, dan diproduksi oleh FINE ENTERTAINMENT, dengan TOHO yang menangani distribusinya. Dan dijadwalkan untuk dirilis tanggal 21 Desember.

Full cast yang tampan dan cantik yang memerankan para karakter juga telah diumumkan. Dengan pemeran utama, Ichijou Raku, diperankan oleh member idol grup Sexy Zone, Nakajima Kento. Dan artis Nakajo Ayami memerankan sang heroine Kirisaki Chitoge.

Dan kita akhirnya dapat melihat mereka berdua in costume sebagai karakter mereka, dalam visual koplak yang telah dirilis. Mengikuti judul dan ceritanya, dimana Raku dan Chitoge perlu pura-pura saling cinta, visual ini dirilis dalam dua gambar, satu Raku dan Chitoge terlihat saling cinta, dan satu lagi saling berantem 😀

Selain mereka ada juga artis muda Ikema Natsumi yang memerankan Onodera Kosaki. Kawamura Hana yang memerankan Miyamoto Ruri. Mantan member AKB48 Shimazaki Haruka sebagai Tachibana Marika.

Kemudian ada Aono Kaede sebagai Tsugumi Seishiro. Dan Matsumoto Marika yang memerankan wali kelas Raku dan Chitoge, Hihara Kyoko. Member grup musik King & Prince Kishi Yuuta yang memerankan Maiko Shuu. Dan DAIGO, penyanyi dari band BREAKERZ, memerankan Claude.

Dan kita dapat melihat beberapa karakter tersebut secara live dalam teaser trailer Nisekoi yang baru dirilis, tapi sayangnya belum lengkap semuanya. Diantaranya yang sudah jelas diperlihatkan adalah karakter Claude dan tachibana Marika.

Selain kekocakan dari Raku dan Chitoge, diperlihatkan bawahan kedua keluarga mereka yang tak begitu akur, yang menjadi alasan utama Raku dan Chitoge perlu pura-pura saling cinta. Semoga full trailernya nanti memperlihatkan semua karakternya 😉